Bocah 4,5 Tahun Hilang saat Bermain, Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Warga

Bocah 4,5 Tahun Hilang saat Bermain, Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Warga
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang bocah warga Gampong Alue Buloh, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, ditemukan tewas di kolam ikan milik warga setempat, Rabu (29/6/2022). Korban bernama Azzriel Zayyan Al-Gibran (4,5) sempat dicari-cari ibunya di sekitar rumah.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Birem Bayeun, AKP Syamsudin kepada Serambinews.com mengatakan, awalnya sekitar pukul 09.30 WIB, ibu korban kehilangan anaknya sebelumnya sedang bermain dirumahnya.

Saat itu juga, ibu korban coba mencari-cari Azzriel di sekitaran daerah tempat tinggalnya, di Dusun Suka Mulia, Gampong Alue Buloh.

Baca Juga:Kisah Pertemuan Suami Istri di Trenggalek yang Terpisah Selama 30 Tahun, Tak Ada Kabar dan Dikira Meninggal DuniaPemuda Tembak Ayah dan Istri Mudanya karena Mau Menikah Lagi

Korban yang masih berusia 4,5 tahun ini, tidak kunjung ditemukan, setelah mencari hingga ke seputaran rumah warga.

Kemudian orangtua korban bersama warga lainnya berinisiatif menuju ke sebuah kolam ikan milik warga untuk mencari korban.

Pada saat itu, orang tua korban dan warga mencari ke dalam air kolam dengan menggunakan gagang sapu ijuk.

Ternyata benar, tidak lama berselang mereka berhasil mendapati tubuh korban di dalam kolam ikan tersebut.

Lantas saat itu juga orang tua korban dan warga langsung membawa korban ke Polindes terdekat di Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Timur.

Namun setelah diperiksa oleh bidan di Polindes Gampong Meurandeh itu, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Orangtua korban dan warga langsung membawa pulang jenazah korban ke rumah duka di Gampong Alue Buloh.

Baca Juga:Mayat Dalam Karung Ditenggelamkan Di Kali Pesanggrahan, Tempat Pembunuhan DitemukanKAI Kampanye Cegah Tindak Kekerasan Seksual di Kereta Api Serentak di 14 Stasiun

Petugas Polsek Birem Bayeun dan personel Inafis Sat Reskrim Polres Langsa yang menemui orangtua korban menemui fakta bahwa orangtua korban menerima atas musibah tenggelam yang menimpa anaknya itu.

0 Komentar