DPRD Sumedang: Bermunculan Pesepak Bola Dari Kalangan Santri

DPRD Sumedang: Bermunculan Pesepak Bola Dari Kalangan Santri
Komisi 2 H Mulya Suryadi di Stadion Ahamad Yani di acara Final Liga Santri se Kabupaten Sumedang (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Final liga santri yang digelar di Stadion Ahmad Yani pada Rabu (29/6) lalu, mendapat apresiasi Anggota Komisi 2 DPRD Sumedang Mulya Suryadi.

Menurutnya, liga tersebut sebagai upaya mencari bibit unggul pesepak bola yang lahir dari kalangan pesantren.

“Alhamdulillah, saya mengapresiasi pelaksanaan dan perencanaan liga santri ini, ini sangat baik dan tepat,” ujarnya kepada Sumeks baru-baru ini.

Baca Juga:Fasilitas Alun-alun Bermain Diperbaiki, Orangtua Jadi TenangTerealisasi Setelah 22 Tahun Menanti, Dusun Cisoka Leluasa Menikmati Aliran Listrik

Dikatakan, liga tersebut tidak secara langsung menjadi informasi bahwa para santri juga memiliki bakat yang terpendam, dalam keahliannya mengocek bola.

“Jadi tau juga sekarang, yang dulunya kurang di perhatikan, kini mulai bermunculan bakat-bakat sepak bola para santri itu,” terangnya.

Dia berterima kasih kepada jajaran Kodim 0610/ Sumedang, yang telah menggelar Liga Sepqk Bola Santri.

“Acara ini mampu memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa para santri juga memiliki bakat sepak bolanya yang tak bisa dianggap remeh,” ujarnya seraya mengatakan, mudah-mudahan bakat para santri mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak.

Diketahui, juara satu Liga Santri itu disabet Pesantren Al- Masum dan juara kedua Pesantren Al – Hikmah. (wly)

0 Komentar