Pegawai SMA Unggulan Dibacok Petugas Sekolah Di Jakarta

Pegawai SMA Unggulan Dibacok Petugas Sekolah Di Jakarta
0 Komentar

sumedangekspres – Telah terjadi peristiwa pegawai Sekolah Menengah Atas Negeri atau SMA unggulan dibacok seorang petugas sekolah MH Thamrin di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Di depan gerbang sekolah Pegawai SMA Unggulan dibacok seorang pria yaitu petugas cleaning service pada hari Jumat (01/07/2022) siang hari setelah menunaikan ibadah salat jumat, berdasarkan bukti yang digabungkan.

Korban tersebut yaitu pegawai SMA Unggulan mengalami luka bacok samurai pada bagian tangan itu senggang berusaha melarikan diri dari pelaku yaitu petugas kebersihan sekolah.

Akan tetapi, karena diduga mengunjungi pendarahan, pagawai itu usai ambruk.

Baca Juga:Aksi Penjambretan Digagalkan oleh Warga, Korban Merupakan Anak KecilBriptu Suci Dharma Keguguran, Korban Layangan Putus Versi ASN

Berakhirnya kejadian tersebut, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur guna memperoleh pemagangan medis akibat luka yang diderita korban.

Kepala unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cipayung AKP Maryono mebenarkan penganiayaan yang menghinggapi pegawai SMAHU MH Thamrin tersebut, pada saat pemerikasaan ulang.

“Betul. Pelaku sudah diamankan (ditangkap),” kata Maryono saat dikonfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, dikutip dari TribunJakarta.com, Senin (7/4/2022).

Namun Maryono tidak menjelaskan motif pembacokan yang menimpa pegawai SMANU MH Thamrin tersebut, dan apa pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Hingg berita ini tayang, belum ada konfirmasi serupa dari Kepala Kepolisian Sektor Cipayung Ajun Komisari Bayu. (Pkl2/Nina)

Sumber: megapolitan.kompas.com

0 Komentar