Polisi Memburu Pemotor yang Kabur Meninggalkan Temannya Usai Kecelakaan di Cakung, Korban Tewas di Tempat

Polisi Meburu Pemotor yang Kabur Meninggalkan Temannya Usai Kecelakaan di Cakung, Korban Tewas di Tempat
Foto: gridoto.com
0 Komentar

sumedangekspres – Kepolisi masih mencari pengendara sepeda motor yang kabur meninggalkan temannya sendiri setelah kecelakaan di atas trotoar dekat flyover Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat 1 Juli 2022 dimalam hari.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cakung Kompol Syarifah Chaira menjelasakan bahwa, korban meninggal dunia di tempat setelah kecelakaan tersebut.

“Yang membawa motor itu terjatuh bersama korban. Mungkin setelah melihat korban tidak bergerak lagi, akhirnya pengendara motor itu kabur meninggalkan temannya dan korban yang tergeletak,” kata Syarifah kepada wartawan, pada Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga:Terancam 9 Tahun Penjara, Pelaku Pelecehan Payudara di Sumenep Diringkus PolisiSituasi Terkini Setelah Kerusuhan di Babarsari: Warga Melakukan Kerja Bakti, Seturan-Babarsari Kondusif

Sekarang, jajaran Polsek Cakung bersama Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur sedang melakukan pemburu pengendara motor yang membonceng korban tersebut.

Sebelumnya,Syarifah mengatakan bahwa, pria yang ditemukan tewas di atas trotoar dekat flyover Cakung tersebut merupakan korban kecelakaan.

Korban ditemukan oleh warga setempat pada Jumat sekitar pukul 23.00 WIB.

“Saat kendaraan itu jatuh, pengendara motor bangun lalu meninggalkan korban di lokasi,” kata Syarifah.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kaki dan wajah.

Korban meninggal dunia di lokasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum.

“Ada di lecet di bagian kaki, lecet di pipi, udah dibawa ke RSCM. Masih di dalami (untuk identitasnya) korban sekitar umur 20 tahunan,” kata Syarifah.(pkl1/adit)

Sumber: kompas.com

0 Komentar