Partai Demokrat Sumedang Siapkan Hadapi Pemilu 2024

Partai Demokrat Siapkan Hadapi Pemilu 2024
Wingki Darwin Suharto, Kepala BPOKK Cabang Partai Demokrat (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kepala BPOKK Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sumedang Wingki Darwin Suharto mengaku sudah mempunyai strategi dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dia menegaskan akan melakukan sosialisasi ke setiap kecamatan, kepada masyarakat dan ranting tingkat desa. Tetapi, program yang disampaikan akan berjalan setelah pelantikan Ketua DPC yang baru.

“Pelantikan Ketua DPC yang baru akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2022 di Sentul bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat,” ujar Wingki saat ditemui di Kantor DPC Partai Demokrat, Senin (5/7).

Baca Juga:Pancaroba, Jangkitan Penyakit Harus DiwaspadaiSPBU Parakanmuncang Siap Bantu QR Pin MyPertamina

Wingki mengatakan, akan menyatukan visi misi program Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan program visi misi Ketua DPC yang baru.

“Program visi misi AHY akan disatukan dengan program visi misi Ketua DPC yang baru. Tentunya program tersebut akan diproyeksikan untuk membantu masyarakat Sumedang,” ucap Wingki.

Wingki berharap ada Wakil Bupati Sumedang lagi dari Partai Demokrat atau bahkan Bupati Sumedang.

“Harapannya adalah menang, kita ingun punya wakil bupati, pengennya bupati, tapi minimal wakil bupati. Tapi kan kita harus melihat dulu dalam artian hasil pileg. Sehingga, kita mencalonkannya tidak terlalu berat,” ujarnya.

Wingki mengatakan akan terus terbuka dengan rekrutmen kaum milenial dalam kader Partai Demokrat sehingga ada regenerasi.

“AHY ingin kaum millennial, yang bisa meneruskan bangsa ini untuk menuju 2045 Indonesia Emas,” katanya. (cr1)

0 Komentar