Rakerda, Ajang Partai Golkar Sumedang Launching Caleg 

Rakerda, Ajang Partai Golkar Launching Caleg 
Yogi Yaman Santosa, Sekretaris DPD Golkar Sumedang (dok sumeks)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dalam mempersiapkan Pemilu tahun 2024, DPD Partai Golkar Sumedang akan segera mempersiapkan dan melakukan rekrutmen fungsional atau rekrutmen caleg. Pasalnya, hal itu telah diamanatkan oleh Provinsi untuk segera melakukan rekrutmen fungsional.

“Caleg kalau di Golkar disebut fungsional dan kita diamanatkan oleh provinsi untuk melakukan rekrutmen fungsional atau rekrutmen caleg,” ujar Sekretaris  DPD Golkar Yogi Yaman Santosa kepada Sumeks, Selasa (5/7).

Partai Golkar akan melakukan Rapat Kerja Daerah pada tanggal 21 Juli 2022 di Islamic Center Sumedang. Serta, akan mengusung program sampai tahun 2024.

Baca Juga:Partai Demokrat Sumedang Siapkan Hadapi Pemilu 2024Pancaroba, Jangkitan Penyakit Harus Diwaspadai

Dia mengatakan, dalam Rapat Kerja Daerah tersebut, ada beberapa program yang akan disampaikan. Dan, pengesahan programnya akan dilaksanakan dalam rapat kerja daerah.

“Programnya ada pendidikan politik, peningkatan wawasan caleg dan akan melakukan tatap muka ke masyarakat melalui sapa desa,” ujarnya.

Dalam rapat kerja daerah tersebut, Partai Golkar juga akan melakukan launching caleg-caleg legislatif. Kemudian, kedepannya akan melakukan komunikasi politik dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

“Berbarengan dengan rapat kerja daerah, kita launchingkan caleg-caleg anggota legislatif dari Partai Golkar ke publik. Mulai tanggal 21 Juli kedepan tugas dari fungsionalis ini melakukan komunikasi politik dengan masyarakat di daerah pemilihannya,” ucapnya.

Yogi mempunyai harapan bahwa kedepannya Partai Golkar bisa memberikan kontribusi pembangunan dan pemikiran melalui pemerintah daerah.

“Kita juga berharap, masyarakat juga memberikan kepercayaan kembali kepada Partai Golkar. Sehingga, Partai Golkar bisa memiliki kursi sesuai dengan target minimal 10 kursi. Kita pernah 10 kursi, sekarang 7 kursi. Dan,target kita di 10 kursi lagi,” tutupnya. (cr1)

0 Komentar