Kronologi Atlet Menembak Palembang Tewas Tertabrak Mobil Pikap

Kronologi Atlet Menembak Palembang Tewas Tertabrak Mobil Pikap
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekpres – Atlet menembak di Palembang, Sumatera Selatan,bernama Raka berumur 12 tahun, tewas usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh mobil pikap di atas Jembatan Musi IV, Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu 6 Juli 2022 di pagi hari.

Bukan hanya Raka, kakak kandungnya Zaki juga mengalami luka berat dan sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum menjelaskan bahwa, kecelakaan atlet menembak palembng tersebut sampai tewas berawal dari mobil pikap yang dikendarai oleh Sugianto berumur 41 tahun, melintas dari arah 10 Ulu menuju ke Pasar Kuto.

Baca Juga:Pura-pura Jadi Orang Suruhan Pengepul, Pria di Bali Tipu Peternak AyamPolsek Palmerah Kembali Menggerebek Pengedar Narkoba Kampung Boncos , Polisi Menangkap 6 Terduga Pelaku

Pada saat itu, sambung Sikakum, Sugianto hendak menghindari gerobak siomay yang akan melintas di atas jembatan Musi IV.

Saat menghindari gerobak siomay tersebut, tidak diduga ada sepeda motor yang dikendarai Zaki dan Raka datang dari arah yang berlawanan hingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, Raka tewas di TKP, sementara kakak kandungnya mengalami luka berat.

“Korban satu meninggal dan satu dirawat mereka kakak dan adik,” kata Sikakum.

Selain itu, mobil dan sepeda motor milik korban dan pelaku kini disita sebagai barang bukti.

“Untuk sopirnya sudah kami amankan, kondisinya juga mengalami luka di bagian kepala dan tangan,” lanjutnya.

Sementara itu, Zuarsyah, ayah dari kedua korban mengatakan, sebelum kejadian, anaknya hendak menuju ke Jakabaring untuk latihan menembak.

Baca Juga:Penganiaya Nasabah Bank Plecit Wonogiri Praperadilankan PolisiVidio Viral Penyelamatan Kucing oleh Damkar DKI Jakarta yang Terjebak di Dalam Mesin Mobil oleh Damkar DKI Jakarta

Kata Zuarsyah, kedua anaknya merupakan atlet menembak yang akan mengikuti Kejurnas.

“Anak saya itu mau latihan, karena sebentar lagi mau Kejurnas. Saat saya sedang di kantor ditelepon kalau mereka kecelakaan,” ujar Zuarsyah yang masih terlihat terpukul atas kejadian itu.(pkl1/adit)

Sumber: kompas.com

0 Komentar