Perindo Sumedang Jadikan UMKM Program Unggulan, Siap Menghadapi Pemilu 2024

Perindo Sumedang Jadikan UMKM Program Unggulan, Siap Menghadapi Pemilu 2024
Sekretaris DPD Partai Perindo Sumedang, Deni acungkan tangan seusai berbincang dengan Sumeks, kemarin (REVA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Partai Politik (Parpol) mulai menyusun persiapan menyambut pemilu 2024. Termasuk, mempersiapkan berkas administrasi agar tidak terhambat dalam tahapan pendaftaran dan verifikasi Partai Politik (Parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sekretaris DPD Partai Perindo Sumedang, Deni atau sering akrab dipanggil Abah Anom ini mengatakan, dalam persiapan menghadapi pemilu 2024 Partai Perindo sudah mencapai 80 persen.

“Persiapannya kita sudah mulai berjalan dan akan mempersiapkan ke KPU Daerah di Kabupaten Sumedang, persiapannya sudah hampir 80 persen,” ujar Deni kepada Sumeks, Rabu (6/7).

Baca Juga:Produksi Minim, Harga Cengkeh TinggiTidak Surut, Warga Tidak Punya Beras, Sambung Hidup 4 Sampai 6 Bulan

Dikatakan, beberapa program yang akan diusung oleh Partai Perindo, salah satunya adalah UMKM.

Deni mengatakan, program yang menjadi unggulan Partai Perindo adalah UMKM. Karena, sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat.

“Karena UMKM itu dari awal oleh Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo, digebyarkan di tv juga. Pasalnya, sudah terbukti dan sudah dirasakan oleh masyarakat dari 2017-2019 kemarin dan sampai sekarang pun masih berjalan UMKM itu,” ujarnya.

Deni berharap Partai Perindo di Kabupaten Sumedang bisa menjadi nomor satu dan bisa diakui oleh masyarakat dari kalangan bawah, menengah dan atas.

“Kita betul-betul ingin merubah Sumedang dalam demokrasinya yang baik, money politiknya bisa hilang. Diharapkan kedepannya itu, hati nurani untuk mendukung parpol tersebut bukan hanya dengan finansial,” ucapnya.

Dia mengatakan untuk masyarakat Kabupaten Sumedang, Partai Perindo bisa membantu masyarakat dari segi ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Mudah-mudahan kita bisa amanah dalam menjalankan partai dan bisa membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan, dari segi ekonomi dan juga sekolah karena pendidikan yang paling utama dan kesehatan” tutupnya. (cr1)

0 Komentar