Aksi Bejat, Pria Misterius Cabuli Wanita Di Angkot Diusut Polisi

Aksi Bejat, Pria Misterius Cabuli Wanita Di Angkot Diusut Polisi
0 Komentar

Korban merekam wajah pelaku

Korban sempat memvideokan wajah si pelaku. Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial, sosok pria yang disebut pelaku itu duduk di sudut jok penumpang bagian belakang.

Pria itu terlihat memakai kacamata, bermasker putih dan headset di telinganya. Pelaku berpenampilan rapi memakai kemeja dilapis jaket jins dan celana panjang.

Pria yang disebut pelaku ini memegang tas ransel warna krem di pangkuannya. Tangannya seketika dikeluarkan dari balik ransel saat korban memvideokannya.

Baca Juga:Aulia Sarah Ungkap Sempat Mimpi Didatangi Sosok Badarawuhi AsliTemukan Mayat Pria Mengambang Di Kali Cengkareng Jakbar

N mengatakan, korban awalnya sempat berpikir positif dia tidak menjadi korban pelecehan seksual. Namun, ketika melihat ke arah pelaku, korban melihat ada tangan pelaku yang kembali mencoba memegang payudaranya

“Beliau make sure dengan melihat ke arah kanan dan mencoba nepis ternyata benar ada tangan. Dari situ beliau langsung refleks pindah ke depan bangku dan inisiatif ambil handphone untuk merekam wajah pelaku,” jelas N.

Korban histeris tapi tak ada yang peduli
Menurut N, adiknya saat itu merasa ketakutan. Sambil menangis, korban lalu merekam wajah pelaku hingga rekaman itu viral di media sosial saat ini.

“Di posisi bangku awal korban sudah teriak, bahkan pas merekam beliau nangis,” jelas N.

Dia menambahkan tidak ada respons yang diberikan pelaku ketika korban menangis dan merekamnya.

“Penuturan adik saya dan bukti video, pelaku sama sekali diam saja, tidak memberikan respons apa-apa,” ucap N. (Pkl2/Nina)

Sumber: news.detik.com

 

0 Komentar