Temukan Mayat Pria Mengambang Di Kali Cengkareng Jakbar

Temukan Mayat Pria Mengambang Di Kali Cengkareng Jakbar
0 Komentar

sumedangekspres – Diduga temukan Mayat seorang pria yang mengambang di Kali Cengkareng Drian Tanggul Timur, Jakarta Barat. Pria tersebut tersebut terangkat tejatuh saat berkedudukan di pinggir kali lalu meninggal dunia.

Berdasarkan pembuktian dari istri ESN, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengungkapka, mayat prisa yang mengambang tersebut diketahui mempunyai penyakit epilepsi.

“Dari keterangan keluarga (istri korban), bahwa korban mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Diduga pada saat ada di TKP korban terjatuh di kali,” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah dalam keterangannya, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:Obat-Obatan Senilai Rp 1,8 M KadaluarsaBayi 6 Bulan Di Gunungkidul Meninggal Akibat Tersengat Listrik

Sekitar pukul 11.30 Wib, kejadian mayat pria yang mengambang di kali Cengkerang Jabar itu tejadi, tidak lama kemudian masyarakat pun langsung memberitahukan kepada polisi.

“Warga menunjukkan adanya ditemukan (mayat) di bawah ada barang milik korban yaitu satu HP dan satu pasang sandal cokelat,” katanya.

Untuk melakukan evakuasi, Ali menuturkan sembilan (9) personel pemadam kebarakan harus turun. Mayat prisa yang mengambang itu dievakuasi dengan memakai perahu karet

“Sembilan orang pimpinan Bapak Daryana, membawa korban dari Kali Cengkareng Drain ke pinggir kali,” katanya.

Tidak ada bukti dan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, ujar Ali. Saat ini jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cito Mangunkusumo.

“Korban diduga jatuh ke Kali Cengkareng Drain dan tidak ada luka penganiayaan,” tuturnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: news.detik.com

 

0 Komentar