Aksi Bejat, Pria Misterius Cabuli Wanita Di Angkot Diusut Polisi

Aksi Bejat, Pria Misterius Cabuli Wanita Di Angkot Diusut Polisi
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi kasus pencabulan di angkot M-44 rute Tebet-Kuningan, Jakarta Selatan seorang pria misterius cabuli wanita yang berinisial AF.

Wanita berinisal AF tersebut diraba-raba payudaranya oleh sekarang pria yang misterius.

Wanita AF itu adalah korban pria cabuli perempuan itu pada hari Senin (4/7) lalu. Saat payudaranya diraba-raba oleh pelaku, AF berteriak histeris serta menangis.

Baca Juga:Aulia Sarah Ungkap Sempat Mimpi Didatangi Sosok Badarawuhi AsliTemukan Mayat Pria Mengambang Di Kali Cengkareng Jakbar

Bahkan wanita tersebut sempat merekam wajah yang pekalu yaitu pria yang cabuli korban. Vidio tersebut viral di media sosial (medis).

“Hari-hati Mba, jangan deket-deket dia Mba. Sumpah tadi saya deket duduk di situ dipegang-pegang dia, kurang ajar. Tangannya di balik tas kayak gitu,” ujar korban mengingatkan penumpang lain sambil terisak.

Akan tetapi sangat miris, tidak ada salah satu orang yang memperdulikannya. Bahkan, ketika korban meminta pertolongan, penumpang serta sopirnya pun mengabaikannya.

Tidak hanya itu, saat wayahnya dividekokan oleh korban, si pelaku hanya diam. Sekarang pria misterius itu berpakaian rapi dan memakai kacamata serta mamwaba tas ransel.

Korban melaporkan aksi pelecehan seksual itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus itu kini diselidiki polisi.

Polisi selidiki laporan korban

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengaku telah menerima laporan pelecehan dalam angkot Tebet-Kuningan itu. Ia mengatakan kasus tersebut saat ini sedang diselidiki.

“(Laporan korban) sudah diproses,” singkat Ridwan saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (7/7/2022).

Pelecehan terjadi saat korban hendak berangkat kerja

Pelecehan seksual itu terjadi saat korban berangkat bekerja. Korban yang merupakan warga Depok itu naik angkot M-44 dari Stasiun Tebet ke Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Obat-Obatan Senilai Rp 1,8 M KadaluarsaBayi 6 Bulan Di Gunungkidul Meninggal Akibat Tersengat Listrik

“Untuk kronologis beliau (korban) saat itu mau berangkat kerja,” kata kakak sepupu korban, N, saat dihubungi, Kamis (7/7/2022).

Korban kaget digerayangi pelaku
Saat korban berada di dalam angkot, pelaku berada di bangku sisi kanan. Angkot itu pun hanya terisi empat penumpang.

N mengatakan adiknya lalu duduk di samping pelaku. Ketika angkot tengah berjalan, adiknya merasa ada yang memegang payudaranya.

“Adik saya duduk di samping pelaku. Beliau merasa seperti ada yang meraba-raba di area payudara. Karena beliau dan pelaku sama-sama memakai tas, namun ditaruh di depan dada,” jelas N.

0 Komentar