Pemulung Ditemukan Tergeletak Penuh Luka di Mampang, Polisi Sebut Ada Dua Kemungkinan

Pemulung Ditemukan Tergeletak Penuh Luka di Mampang, Polisi Sebut Ada Dua Kemungkinan
0 Komentar

sumedangekspres – Pemulung ditemukan tergeletak penuh dengan luka pada bagian wajah di kawasan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2022).

Pemulung yang ditemukan tergeletak penuh luka di wajah tersebut, saat ini masih diselediki polisi.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan AKP Budi Laksono mengatakan dugaan awal, pemulung tersebut merupakan korban tabrak lari.

Baca Juga:Perjalanan Kasus Medina Zein hingga Dijemput Paksa PolisiKronologi Dicky Topan Pemain Sinetron Si Entong Meninggal, Permintaan Terakhir Diungkap Sang Ibu

“Sementara belum, karena itu kan yang ditemukan sudah tergeletak tuh. Dipukul atau tabrak lari kan, kalau menurut dugaan awal sih tabrak lari, tapi kan kita masih dalam penyelidikan,” kata Budi saat dihubungi, Jumat (8/7/2022).

Polisi juga menyakinkan jika korban tidak meninggal dunia seperti yang diberitakan sebelumnya.

Hingga kini, korban masih melakukan pemeriksaan secara intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Korban masih di rawat di RS Fatmawati. Korbannya masih belum sadar. Nanti kalau sudah ada informasj pasti saya kabarin,” jelasnya.

Diberitakan, Pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di trotoar Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2022).

Penemuan pria yang diduga seorang pemulung itu viral di media sosial yang satu di antaranya diunggah akun instagram @merekamjakarta.

“Informasi yang diterima Merekam Jakarta, pria tersebut merupakan pemulung,” tulis akun tersebut seperti dikutip.

Baca Juga:Aborsi Bayi, Sepasang Kekasih Di Hukum Seumur Hidup Di Bengkulu5 Tips Simpan Daging Kurban Agar Awet 4 Bulan: Dicuci Atau Tidak?

Dalam unggahan tersebut, pria itu ditemukan sekira pukul 21.00 WIB oleh seorang pengemudi ojek online.

0 Komentar