Jeff Smith Menyesali Perbuatannya Atas Dua Kali Tersandung Kasus Narkoba

Jeff Smith Menyesali Perbuatannya Atas Dua Kali Tersandung Kasus Narkoba
Foto: Liputan6.com
0 Komentar

sumedangekspres – Jeff Smith mengaku bahwa dirinya menyesali perbuatannya Atas dua kali tersandung kasus narkoba.

Karena, setelah Jeff Smith dua kali diamankan karena kasus narkoba, karirnya pun ikut terpengaruh.

Jeff  Smith merasa banyak hal yang tidak banyak orang tahu bahwa tak bisa diungkapkan secara blak-blakan tapi hanya bisa ia rasakan dirinya sendiri.

Baca Juga:Parkir Sembarangan, Penyebab KemacetanAlun-Alun Sumedang Sepi, Kurang Pengunjung

“Nyesel banget sih yaa capek banget,” ujar Jeff Smith pada saat ditemui di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, pada Senin 11 Juli 2022.

“Gak bisa diungkapin yaa karena banyak banget waktu yang udah gue laluin, banyak juga cerita kenapa bisa kejadian gitu lagi walaupun gak bisa diungkapkan secara umum,” ucapnya.

Jeff Smith merasa bahwa orang-orang sudah mulai takut dengan mengajak dirinya bermain dalam project mereka, entah itu sinetron ataupun film, dikarenakan dirinya tersandung kasus Narkoba.

“Kalau yang gue rasa sih menurut gue yang gue pikirin kayaknya banyak yang akan gak percaya sama gue,” ujarnya Jeff Smith.

“Terutama orang-orang yang ingin memperkerjakan gue, pasti jadi takut sih,” kata Jeff.

Jeff Smith pun iklas akan hal tersebut dan sedang berusaha mengembalikan kepercayaan orang lain untuk mempercayai dirinya lagi.

Setelah kembali diamanlan pada 8 Desember 2021, Jeff Smith sudah keluar dari rehabilitasi pada Juni 2022 kemarin.

Baca Juga:Pemdes Haurngombong Fasilitasi Peternak SapiAjarkan Siswa Berbagi Sejak Dini, SMAN Cimanggung Kurban Satu Ekor Sapi

Ia pun kembali menjalani kegiatan promo film yang syutingnya sudah sejak tahun lalu sembari menunggu adanya tawaran casting.(pkl1/adit)

Sumber: tribunnews.com

0 Komentar