Usung Konsep Semangat Kolaborasi, Gelora Sumedang Siap Hadapi Pemilu 2024

Usung Konsep Semangat Kolaborasi, Gelora Sumedang Siap Hadapi Pemilu 2024
Restu Wibisono SP, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dalam menghadapi Persiapan Pemilu 2024, Partai Gelora Kabupaten Sumedang sudah menyatakan kesiapannya.

Seperti dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Sumedang, Restu Wibisono SP kepada Sumeks, Senin (11/7).

Diakui, Partai Gelora siap tempur di Pemilu 2024.

“Kalau kita dari bulan Maret sudah tuntas semua berkas. Bahkan, kita juga sudah mengirimkan ke Provinsi ke DPW, DPW juga sudah mengirimkan ke pusat. Insya allah sejauh ini sudah dikroscek, sudah disiapkan. Alhamdulilah, kalau kata orang Sunda mah kantun prung,” ucap Restu saat ditemui di Kantor DPD Partai Gelora.

Baca Juga:Pemda Sumedang & Unpad Sepakat Tangani StuntingKosgoro Sumedang Rekom Kader Terbaik ke Golkar 

Restu mengatakan, program unggulan Partai Gelora bisa menyentuh banyak lapisan masyarakat dan akan mengusung konsep semangat kolaborasi.

“Kalau untuk program unggulan untuk bidang-bidang, kita juga di Sumedang ada bidang olahraga, bidang rekrutmen serta bidang kepemudaan. Program-program unggulannya itu adalah bagaimana kita bisa menyentuh banyak lapisan masyarakat. Jadi sebenarnya programnya itu bisa banyak, tetapi konsep yang ingin di usung Partai Gelora itu adalah semangat kolaborasi,” ujarnya.

Restu mempunyai harapan kedepannya Partai Gelora dalam membangun indonesia atau dalam  Kabupaten Sumedang tentunya dengan semangat kolaborasi. Sehingga, semakin banyak orang yang berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Sumedang akan menghasilkan ide dan impact yang sangat powerful.

“Dalam membangun Indonesia atau mungkin dalam sekup kita di Sumedang, itu tuh kita raih, kita rangkul, untuk berkolaborasi, dalam membangun Sumedang. Semakin banyak orang yang berkontribusi untuk pembangunan Sumedang, maka tentu ide yang dihasilkan, semangat yang dihasilkan, impact yang dihasilkan itu juga akan sangat powerful,” ucapnya.

Dikatakan, Partai Gelora di Nasional mempunyai cita-cita menggelorakan bangsa dengan satu tekad membangun kembali kejayaan Indonesia. Serta, menjadikan Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia.

“Kita di Nasional, Partai Gelora punya salah satu cita-cita yang diusung itu adalah Gelora menjadikan Indonesia lima besar dunia. Tentu, peradaban-peradaban besar itu adalah karya akumulatif, bukan hanya generasi sekarang, bisa jadi itu juga karya akumulatif antar generasi,” ujarnya. (cr1)

0 Komentar