Mobil Dan Motor Gerobak Bersenggolan Di Kebon Jeruk, 2 Orang Meninggal

Mobil Dan Motor Gerobak Bersenggolan Di Kebon Jeruk, 2 Orang Meninggal
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi peristiwa motor gerobak dan mobil bersenggolan dan menyebabkan dua orang meninggal dunia, di wilayah Kebon Jeruk, jakarta Barat pada hari Selasa ( 12/07/2022).

Oong yang berusia 70 yaitu salah satu masyarakat di sekitar tempat mengatakan, bahwa peristiwa awalnya sast mobil Lexus putih bernomor polisi B 2488 SXR bersenggolan dengan motor gerobak. Dari arah Kedoya, Lexus melaju dengan kecepatan yang tinggi.

“Mobil kencang, motor (gerobak) juga kencang, jalan kosong. Begitu lewat, kesenggol motor ini, lalu goyang terkena ban belakang,” kata Oong kepada wartawan, Selasa.

Baca Juga:Pria Berbaring Saat Kereta Api Lewat Di Tasikmalaya, Korban Mengenaskan Kepalanya HancurPolres Tangkap 3 Pengedar Narkoba Saat Bungkus Ganja Siap Edar Di Tegal

Motor gerobak kemudian menabrak seorang ibu yang sedang berjalan kaki dengan anaknya di pinggir jalan, setelah tergoyang.

“Ibu ini jalan kaki, rumahnya di belakang. Ibu ini enggak tahu apa-apa, ditabrak motor. Meninggal, keadaanya hancur,” kata Oong.

“Dia membawa anak, tapi anaknya jalan di sebelah kiri, nah di situ ada tiang listrik. Anaknya selamat,” lanjut Oong.

Oong juga mengatakan pengendara motor gerobak meninggal di dunia di tempat, selain pejalan kaki.

“Pengendara motor meninggal dunia, kepaalanya hancur karena kena tiang listrik,” jelas Oong.

Sementara itu, pengemudi mobil selamat. Sedangkan kedua jezlnazah dievakuasi ke salah satu rumah sakit di Tangerang, tutur Oong.

Demikian penjelasan mobil dan motor gerobak bersenggolan di Kebon Jeruk. (Pkl2/Nina)

sumber: megapolitan.kompas.com

 

0 Komentar