Nikita Mirzani Mengakui Bahwa Kehilangan Banyak Pekerjaannya gara-gara Tuduhan Dalangi Penganiayaan

Nikita Mirzani Mengakui Bahwa Kehilangan Banyak Pekerjaannya gara-gara Tuduhan Dalangi Penganiayaan
Foto: Instragram
0 Komentar

sumedangekspres – Artis Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya mengalami kerugian besar akibat tuduhan menjadi dalang penganiayaan Isa Zega.

Hal tersebut dikatakan dirinya ketika hadir sebagai saksi pelapor kasus dugaan keterangan palsu yang dilakukan terdakwa Isa Zega di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Rabu 13 Juli 2022.

Diketahui bahwa, Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega lantaran merasa nama baiknya dicemarkan dan dirugikan usai disebut sebagai dalang pemukulan Isa Zega.

Baca Juga:Pria Di Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Bunuh DiriVidio Viral Pembeli Kaget Membuka Bungkus Makanan, Ternyata Bekas Kuliahnya Sendiri

“Saya sempat di-cancel beberapa pekerjaan, karena waku itu beritanya lumayan besar, media memberitakan, TV pagi hingga sore, selalu diputar bahwa Nikita dalang pemukulan terdakwa. Beberapa pekerjaan saya, mungkin banyak pihak yang takut, jadi di-cancel,” ujarnya dalam sidang.

“Anak saya juga lumayan kena dampaknya, yang anak pertama ini dia kayak menanyakan ke saya ‘ini orang kenapa kok setiap hari sebut saya’,” ungkap Nikita.

Ibu tiga anak tersebit mengatakan bahwa, dirinya merasa rugi setelah dituduh sebagai dalang pemukulan terdakwa Isa Zega.

“Saya dituduh sebagai dalang pemukulan. Karena waktu itu kalau enggak salah terdakwa mengadakan preskon, dengan Elza Syarief, mereka membuat satu preskon di TV, memanggil wartawan, berbicara,” ujar Nikita.

“Setelah itu besok harinya beritanya di televisi, mereka melaporkan saya ke Polsek Pancoran. Jadi satu berita besar, saya dalang pemukulan si terdakwa ini,” lanjut Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Isa Zega telah didakwa dengan Pasal 242 Ayat (1) dan atau Pasal 310 Ayat (1) Kitab Undang Undang Hukum Pidana.

Kasus ini berawal ketika Isa Zega menjadi korban penganiayaan dari pria bernama Arnold di sebuah kafe pada 3 November 2020.

Isa Zega melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Bocah 10 Tahun Tewas Di kota Bogor karena Tersengat ListrikVidio Viral Terdapat Cacing Berwarna Merah pada Babat Sapi

Isa Zega kemudian dihadirkan sebagai saksi korban di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Di situ, Isa menyebut dalang di balik penganiayaan tersebut diduga adalah Nikita Mirzani.

Merasa tidak terlibat, Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pemberian keterangan palsu di bawah sumpah.(pkl1/adit)

Sumber: kompas.com

0 Komentar