Panen Hadiah Simpedes, Kantor Cabang BRI Sumedang Dengan Nuansa Kesenian dan Budaya Asli Sumedang

Panen Hadiah Simpedes, Kantor Cabang BRI Sumedang Dengan Nuansa Kesenian dan Budaya Asli Sumedang
0 Komentar

KOTA – Upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bank BRI Cabang Sumedang menggandeng seniman lokal dalam acara pengundian Panen Hadiah Simpedes, yang di gelar di Alun-alun Sumedang, Minggu (17/7).

Pimpinan Cabang BRI Sumedang, Bayu Adityo mengatakan, acara yang mengusung tema ‘Sumedang Silih Wawangi’ itu, merupakan agenda rutin enam bulanan, sebagai persembahan Bank BRI untuk masyarakat.

“Masyarakat dan budaya setempat menjadi budaya yang kami hormati, kemudian masyarakat bisa mengagumi kearifan budaya lokal,” ujarnya.

Baca Juga:Reaksi Gen Halilintar saat Disinggung soal Fuji, Pilih Diam dan Tak Banyak Komentar7 Keajaiban Dunia Versi NOWC, Candi Borobudur Tak Masuk Daftar

Selain itu, Bayu juga punya harapan besar dalam acara Panen Simpedes tersebut, sebagai momen untuk meningkatkan loyalitas kepada nasabah bank BRI.

“Besar harapan kami juga dari acara ini, bisa meningkatkan hubungan yang lebih baik, antara BRI dengan masyarakat,” terangnya.

Di tempat sama, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi kegiatan BRI Cabang Sumedang, yang mampu berkolaborasi dengan seniman lokal, dalam acara Pengundian Panen Simpedes.

“Terima kasih kepada BRI Sumedang, yang telah memberikan tempat dan wahana, untuk seniman dan budayawan Sumedang, dalam mengekspresikan seni yang dimiliknya. Sehingga acara ini mampu mendongkrak Sumedang sebagai Puseur Budaya Sunda,” tuturnya.

Tidak hanya sekedar membagi-bagikan hadian, tapi lebih dari itu, Sambung bupati, tetapi di dalamnya mengandung makna yang sangat luas, yakni mengembangkan seni dan budaya Kabupaten Sumedang.

“Dengan seni dan budaya ini, tentunya akan menghaluskan hati dan rasa. Karena kalau hati dan rasa kitu sudah halus, insya Allah hati akan bisa m membedakan mana yang baik dan mana yang buruk,” terangnya.

Dalam.kesempatan tersebut, bupati didaulat untuk mengundi pemenang door prize, berupa satu unit Toyota New Avanza yang dimenangkan Rosadah Purwanti, dari BRI Unit Cimanggung.

Baca Juga:Ayah Perkosa Anak Kandungnya, Pria Ini Sempat Kepergok PutranyaFakta Update Kecelakaan Maut di Cibubur, Jumlah Korban hingga Pernyataan dari Pertamina

Selain satu unit mobil, ada belasan sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan TV LED yang diundi dalam acara tersebut. (red)

0 Komentar