Bus Tabrak Truk, 22 Orang Tewas Di Mesir

Bus Tabrak Truk, 22 Orang Tewas Di Mesir
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tejadi peristiwa kecelakaan maut, yaitu sebuah bus tabrak truk yang mengakibatkan 22 orang tewas serta 33 luka-luka di di Provinsi Minya, selatan Mesir, Selasa (18/7/2022) malam.

Setalah sebuah penumpang yang tabrak sebuah truk yang sedang berhenti di jalan raya yang akan menghubungkan ibukota Kairo ke selatan negara tersebut, kecalakan maut tersebut terjadi.

Pihak berwajib mengungkapkan, bahwa ketika bus tabrak truk di di kota Malawi di Provinsi Minya, sekitar 220 kilometer selatan Kairo, kendaraan tersebut sedang mengganti bannya di pinggir jalan.

Baca Juga:Setelah 4 Tahun Beraksi, Ayah Yang Perkosa Anak Kandung Di Balaraja DitangkapFakta Perempuan Pemandu Lagu Dibunuh Pelanggan di Belitung, Dipicu Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ambulans bersegera ke lokasi kejadiaan untuk memindahkan korban yang luka ke rumah sakit yaitu di tempat Minya, dilansir AFP.

Setiap tahun di Mesir, Kecalakaan lalu lintas membunuh ribuan orang.

Dimana, mempunyai tulisan keselamatan pengangkutan buruk.

Kecelakaan sebagian besar disebabkan oleh kecepatan, jalan yang buruk atau penegakan hukum lalu lintas yang buruk.

Demikian penjelasan yang dapat dijelaskan dari artikel ini dari peristiwa kecelakaan yaitusebuah bus yang tabrak truk. (Pkl2/Nina)

Sumber: m.tribunnews.com

0 Komentar