Pria di Pangandaran Mengaku Bisa Ramal Pemenang Pilkades

Pria di Pangandaran Mengaku Bisa Ramal Pemenang Pilkades
S yang menabur tanah kuburan di Pangandaran berada di ruangan Reskrim Polsek Padaherang Polres Pangandaran, Jawa Barat
0 Komentar

sumedangekspres – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pangandaran Jawa barat, Warga mengamankan Orang Tak Dikenal ( Otk) yang mengaku bisa ramal pemenang pilkades. Diduga dukun penjual jasa spiritual bagi para penjudi dengan menaburkan tanah kuburan.

S warga asal Cilacap Jawa Tengah diamankan warga Desa Sukanagara Kecamatan Padaherang. Sebelumnya warga merasa curiga dengan gerak- gerik S karena menebar-nebarkan tanah dibeberapa titik jalan desa dua hari kebelakang, mengaku bisa ramal pemenang pilkades dan sempat direkam video amatir warga. Warga yang curiga pun langsung mengamankan S. Rabu 20/07/2022.

“Yang dilakukan oleh orang ini (S), diduga telah menaburkan tanah yang diduga berasal dari tanah kuburan,” ujar Kapolsek Padaherang Aan Supriatna, Rabu (20/7/2022) sore.

Baca Juga:Penemuan Pria Tewas Dalam Perut Buaya Di Nunukan, Sampai Sempat Hilang Selama 5 HariMayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Cikeas

Tujuan S menabur tanah kuburan, karena di desa tersebut akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades).

S membuat prediksi calon kades mana yang lebih unggul.

S kini telah dikembalikan ke pihak keluarganya.

Warga di Desa Sukanegara tidak ingin meneruskan atau tidak ingin melaporkan dan menerima segala sesuatunya.

“Mudah mudahan, dari kejadian tersebut, tidak akan timbul masalah lain ataupun masalah baru,” ucapnya.

Ia mengimbau, pada pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang, masyarakat memilih sesuai hati nuraninya.

0 Komentar