Warga Bogor Temukan Mayat Bayi Laki-laki, Ari-arinya Masih Nempel, di Tengah Kebun

Warga Bogor Temukan Mayat Bayi Laki-laki, Ari-arinya Masih Nempel, di Tengah Kebun
Foto: Dok Polisi
0 Komentar

sumedangekspres – Warga temukan mayat bayi yang berjenis berkelamin laki-laki di gubuk perkebunan warga di Desa Parakan, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Pada saat warga temukan mayat bayi tersebut dalam kondisi masih lengkap dengan tali pusar serta dibalut dengan kain putih dan dibungkus plastik putih.

“Jasad bayi ditemukan warga di saung (gubuk,red) dalam keadaan terbungkus plastik putih dan dibalut kerudung putih,” ujar Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso, pada Kamis 21 Juli 2022.

Baca Juga:Kisah Anak yang Dirantai Ibunya di Bekasi, Polisi Dalami Dugaan Kasus Penganiayaan Oleh Orang TuaSeorang Remaja Perempuan Tewas Tenggelam di Situ Ciburuy Bandung Barat, Pada Saat Berlatih Renang

Saat itu juga, Kamarudin hendak pulang setelah berkebun kaget dengan bungkusan plastik yang berwarna putih tergeletak di gubuk kosong.

“Saat melintas di gubuk, saksi melihat sebuah bungkusan plastik yang mana dari dalamnya terlihat kaki, setelah dicek ternyata bungkusan itu berisi jasad bayi,” kata Budi.

Budi menduga bahwa mayat bayi tersebut baru dilahirkan oleh orangtuanya. Hal tersebut terlihat dengan kondisi bayi yang masih terlilit tali pusar.

“Diduga baru dilahirkan, kondisi bayi masih lengkap, masih ada tali pusarnya,” kata Budi.

Pada saat ini, polisi masih menyelidiki pelaku yang membuang jasad bayi itu.

“Dari hasil olah TKP yang kita lakukan jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,8 Kg dan Panjang 4,9 cm. Tali pusar bayi tersebut masih dalam keadaan menempel,” kata Budi.

“Kita masih selidiki kasusnya, kita kembangkan temuan-temuan di lapangan untuk mengungkap siapa yang membuang jasad bayi itu,” sambungnya.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar