Chicken Baby Katsu dan Baby Katsu Kuah Tori, Andalan di Mayasi

Chicken Baby Katsu dan Baby Katsu Kuah Tori, Andalan di Mayasi
Seorang pelanggan saat makan ramen Baby Katsu Kuah Tori di Mayasi Sumedang Jalan Prabu Geusan Ulun No.154 (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Mayasi merupakan resto ramen Jepang yang berada dijalan Prabu Geusan No 154 Sumedang Kota.

Di Mayasi banyak menu pilihan makanan dan minuman. Salah satunya, ramen Chicken Baby Katsu dan Tori yang menjadi pilihan terbaik bagi kaum pecinta ramen dari segi rasa, toping. Harganya pun murah serta terdapat promo buy 1 get 1.

Seperti dikatakan marketing di Mayasi Moch. Fajar kepada Sumeks, Rabu (20/7).

Diakui, promo sekarang yang banyak diminati ialah paket buy 1 get 1 Ramen Baby Katsu.

Baca Juga:Platform Merdeka Mengajar, Kembangkan Diri untuk Menginspirasi dan Mengajar Lebih BaikLTN NU Gelar Seminar Nasional Literasi Digital

“Jadi jika beli ramen ini bisa dapat 1 porsi gratis kuah yang original dan kuah tori,” ujar Moch Fajar.

Dikatakan, Ramen Baby Katsu Original ini memiliki rasa yang kuat akan kuah rempah-rempahnya serta mie yang kenyal ditambah dengan toping daging katsu, irisan jamur dan potongan telur rebus.

“Ditambah juga dengan nori (rumput laut) serta potongan sosis. Toping chicken katsunya pun bisa mengambil sendiri pada waktu pemesanan,” katanya.

Kedua, kata dia, yaitu Ramen Chicken Baby Katsu/Chiken Roll Kuah Tori. Menu ini memiliki sedikit kelebihan dibanding yang original, dari segi kuahnya juga memperlihatkan warna putih nan gurih serta toping yang sama ditambah mie dan kuahnya pun menyatu.

“Rasa yang diberikan dari kuah ini terkesan lembut pada saat dimakan. Karena, kuah tori yang diolah oleh pihaknya membuat rasa terkesan original dari Indonesia dan ada rasa Jepangnya,” katanya.

Untuk kelebihan lain di Mayasi dalam pemilihan toping bisa memilih sendiri. Apakah itu chicken katsu atau pun chicken roll atau pun toping lainnya yang tersedia disana.

“Mau ngambil berapa aja silahkan nanti kan ada itungannya,” katanya.

Selain itu, untuk promo buy 1 get 1 ini berakhir pada hari Kamis (21/7). Akan digantikan dengan promo khusus pelajar yang nantinya akan diberikan promo potongan harga yang pass di kantong pelajar.

Baca Juga:PMI Klaim Stok Darah AmanPentas Seni Ciptakan Ruang Aspirasi Bagi Seniman 

“Mumpung lagi pada sekolah kembali, nanti akan kami buat program promo potongan harga untuk pembelian anak sekolah. Tetapi belum bisa dipastikan tanggal berapa yang jelas promo itu akan ada,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar