Asyik Joget Di Lapo Tuak, Pemuda Dikeroyok Sampai Tidak Sadarkan Diri

Asyik Joget Di Lapo Tuak, Pemuda Dikeroyok Sampai Tidak Sadarkan Diri
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang pemuda berinisal CH (17) dikeroyok sampai tidak sadarkan diri saat asyik Joget di Lapo/warung tuak di Simpang Loncor Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Pemuda yang dikeroyok di Lapok Tuak tersebut berasal dari warga Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu

Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu berhasil menangkap salah satu pekalu penganiayaan. Dia adalah NS (23) warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Baca Juga:Bejad! Guru Spritual Cabuli Gadis Sampai Ratusan Kali Dalam 2 Tahun Di NgawiModus Wanita Ngaku Guru SMA Hipnotis Siswi Sampai Kuras HP Dan Uang Korban

Insiden pemuda yang dikeroyok di Lapo tuak tersebut telah mengamankan satu pekalu serta dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Bengkulu AKP. Sugiharto, pada Rabu (27/7).

“Benar satu orang pelaku tindak pidana pengeroyokan diamankan.

Saat ini masih sedang menjalani penyelidikan yang dalam serta pemeriksa di Mapolsek Kampung Melayu,” kata Sugiharto, kepada rakyatbengkulu.

Saat korban minum tuak dan duduk, kejadian Pengeroyokan tersebut terjadi.

Kemudian korban berjoget, tiba-tiba datang sekelompok pemuda ke meja korban.

Tanpa basa -basi, pelaku memukul korban hingga tak sadarkan diri. Saat sadar korban yang mengalami luka di bagian mata, bibir hingga luka tusuk benda tumpul di bagian pinggul.

Tak terima, korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Dari sini, salah satu pelaku berhasil diketahui keberadaannya. NS diamankan, tidak jauh dari lokasi kejadian. (Pkl2/Nina)

Sumber: sumeks.disway.id

0 Komentar