Inilah Keuntungan yang Didapatkan dengan Top Up Mobile Legends

Editor:

Sumdangekspres.com – Bagi pemain game Mobile Legends, mungkin sebagian ada yang pernah melakukan Top Up ml. Memang melakukan Top Up ml ataupun game mobile lainnya terkadang masih menjadi kontroversi karena dianggap menghamburkan uang dan juga dianggap seperti melakukan judi.

Meskipun begitu, pada dasarnya tidak ada yang salah dengan Top Up Mobile Legends selama kamu mampu membelinya. Apalagi, melakukan Top Up ml satu ini justru memberikan banyak keuntungan yang tidak dimiliki oleh player gratisan.

Beberapa keuntungan yang didapatkan dengan Top Up Mobile Legends adalah sebagai berikut.

  1.     Mendapatkan Skin Eksklusif Permanen

Keuntungan pertama ketika melakukan Top Up ml adalah bisa mendapatkan skin eksklusif permanen jika kamu memang sudah sangat suka dengan skin eksklusif permanen di Mobile Legends, maka hanya bisa dilakukan dengan melakukan Top Up.

Saat kamu melakukan Top Up ml, maka secara otomatis akun kamu menjadi Starlight Member. Dengan begitu, kamu memiliki fasilitas eksklusif seperti skin permanen pada poin ini. Memang, skin permanen yang bisa didapatkan pada Starlight Member ini sangat subjektif. Dengan begitu, bisa jadi tampilannya bagus atau tidak sangat bergantung pada selera.

Akan tetapi, kamu tidak bisa melihat tampilan skill-skillnya pada sebuah game. Maka dari itu, kamu bisa mencari dulu skill setiap skin Mobile Legends melalui channel Youtube atau melalui forum.

  1.     Terdapat bonus mingguan

Saat kamu melakukan Top up ml, maka bisa mendapatkan bonus mingguan. Pada setiap minggunya, kamu bisa mendapatkan 5 tas emblem formal, double battle point, card yang hanya berlaku 1 hari, dan juga 5 megafon kecil.

Jika dilihat secara seksama, bonus tersebut memang terlihat kecil. Akan tetapi, jika dilihat lebih detail, kamu bisa mendapatkan banyak hal dari bonus mingguannya. Pertama-tama, 1 tas emblem normal ini memiliki isi 20 random fragment. Karena setiap minggu dapat 5 tas, maka kamu bisa mendapatkan 100 fragmen emblem. Pada satu bulan, kamu bisa mendapatkan 400 Fragmen emblem. Maka dari itu, melakukan Top Up ml tidaklah buruk.

  1.     Mendapatkan Bingkai Khusus

Pada dasarnya, poin ini tidak jauh berbeda dengan poin pertama. Kamu bisa mendapatkan bingkai khusus hanya untuk pengguna Starlight Member. Hanya saja, bingkai khusus ini tidaklah permanen karena memiliki batas waktu, yakni hanya satu bulan saja.

Walaupun waktunya sebentar, namun kamu bisa memanfaatkan bingkai khusus ini untuk pamer ke teman-teman. Apalagi jika teman-teman kamu tidak pernah melakukan Top Up ml, maka ini bisa dijadikan salah satu metode yang menarik perhatian.

  1.     Dapat Hero Gratis di Ranked

Keunggulan lainnya saat kamu melakukan Top Up ml adalah bisa mendapatkan Hero gratis di bagian Ranked. Hal ini tentunya sangat berguna untuk pemain yang memiliki sedikit hero. Ditambah lagi, hero yang diberikan pada layanan Starlight Member ini bisa juga dipakai untuk Ranked.

Kamu dapat menggunakan rotasi enam hero gratis mingguan pada ranked. Tanpa menggunakan Starlight Member, maka 6 hero gratisan tidak dapat dipakai pada ranked. Maka dari itu, jika kamu ingin mendapatkan 6 hero gratisan tersebut, jadilah Starlight Member yang caranya adalah melakukan Top Up ml.

Demikian berbagai keuntungan yang didapatkan dengan Top Up Mobile Legends. Dari ulasan di atas, kita bisa melihat bahwa melakukan Top Up ml memberikan banyak kemudahan dan juga kelebihan yang sangat menarik. Tapi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cobalah kamu Top Up ml sesuai dengan kemampuan sehingga tidak membebani keuanganmu.

Sumber gambar: blog.unipin.com

Baca juga: Jangan Menganggap Remeh dalam Kasus Brigadir Joshua, Ikuti Perintah Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.