Ratusan Karyawan PT Kahatex Ikuti Vaksin Booster

Ratusan Karyawan Ikuti Vaksin Booster
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan didampingi Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 PT Kahatex, Tamami Yamaguci memantau pelaksanaan vaksin di lingkungan pabrik (ist)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG– Polres Sumedang bekerjasama dengan PT Kahatex gelar vaksin covid-19 presisi yang berlangsung di sekitar pabrik.

Gebyar vaksin ini menargetkan karyawan PT. Kahatex sebanyak mungkin. Hasilnya ada 506 orang tervaksin, dengan rincian 3 orang vaksin dosis II dan 503 orang untuk vaksin booster.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menjelaskan kegiatan tersebut merupakan upaya percepatan target vaksin covid-19. Serta pencegahan adanya penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Kepala Desa Licin Meninggal Akibat TabrakanSTEBIS Muhammadiyah Sumedang, Emban Misi Mulia

“Kami menargetkan vaksin terhadap para karyawan, karena karyawan atau buruh pabrik mobilitasnya sangat tinggi dan sering berinteraksi di ruang tertutup,” ujarnya.

Dikatakan, Polres Sumedang sendiri akan melaksanakan berbagai gebyar vaksin, baik dosis 1,2 dan booster di berbagai tempat.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 PT Kahatex, Tamami Yamaguci banyak mengucapkan terimakasih atas terselenggara kegiatan vaksin dilingkungan pabrik yang banyak didukung pihak pemerintah. Kali ini atas dukungan pihak kepolisian Polres Sumedang.

Pada kesempatan ini, PT Kahatex menyiapkan sekitar 800 hingga 1000 karyawan untuk mendapatkan vaksin booster karena sebagian besar mereka sudah mendapatkan vaksin 1 maupun 2. Tetapi mungkin saja ada yang belum karena sesuatu hal lainya.

“Harapannya target yang disiapkan bisa tercapai seratus persen. Kecuali bagi karyawan yang tidak bisa divaksin karena sesuatu hal dan tetap memiliki keterangan dari dokter kenapa mereka belum di vaksin,” jelasnya.

Pihaknya mengajak karyawan dan masyarakat sekitar pabrik untuk sama-sama perangi covid-19 dengan cara melakukan vaksin.

“Mari kita sama-sama vaksin dan jangan takut vaksi terutama booster demi menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari paparan virus covid-19,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar