Tabrakan Truk Dengan Angkot di Tomo, Dua Nyawa Melayang

Tabrakan Angkot Dengan Truk, Dua Nyawa Melayang
Kondisi mobil pasca kejadian (ist)
0 Komentar

sumedang, TOMO – Tabrakan antara truk Colt Diesel dengan Angkutan Kota (Angkot) dan juga sepeda motor di Jalan Raya Cirebon- Bandung tepatnya Dusun Sukasari Desa Tolengas Kecamatan Tomo, Senin (1/8) sekitar jam 10.00 diduga karena sopir truk Colt Diesel mengantuk.

Saksi mata Asep Nanang (48) menuturkan, truk kuning bernomor polisi BE 8032 RY melaju kencang dari arah Cirebon menuju Bandung tiba-tiba oleng Hinga masuk ke jalur berlawanan.

Disaat bersamaan, muncul sepeda motor yang beriringan dengan Angkutan Kota 02, Jurusan Terminal Ciakar – Tolengas, dengan Nopol Z 1961 CP dan tabrakan pun tak bisa dihindari.

Baca Juga:Inilah Keuntungan yang Didapatkan dengan Top Up Mobile LegendsPT DI Kirim Pesanan Pesawat NC212i untuk Thailand

“Truk menghantam sisi kanan Angkot dan menyenggol motor. Pengemudi motor mental sampai 5 meter ke halaman radio,” ujar Asep Nanang yang juga kepala Studio Radio VNK menuturkan.

Akibat kejadian itu, sopir Wngkot Iwan (30) warga RT 04 RW 05 Dusun Kubangjaya Desa Kebonjati dan pengendara sepeda motor meregang nyawa, sedangkan dua penumpang angkot lainnya mengalami luka-luka.

Asep Nanang mengaku mengalami kerugian material hingga belasan juta rupiah, lantaran pagar pembatas kantor Radio VNK porakporanda pasca kejadian tabrakan maut itu. (red)

0 Komentar