Kronologi Kecelakaan di Cipeujeuh Wetan Cirebon, ABG Belum Punya SIM Senggol Mahasiswi, Tewas Terlindas Truk

Kronologi Kecelakaan di Cipeujeuh Wetan Cirebon, ABG Belum Punya SIM Senggol Mahasiswi, Tewas Terlindas Truk
0 Komentar

sumedangekspres – Kronologi kecelakaan di Jalan Raya Cipeujeuh Wetan, Kabupaten Cirebon yang menyebabkan seorang mahasiswi cantik tewas terlindas truk tangki.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Unit Laka Polresta Cirebon, kronologi kecelakaan di Jalan Raya Cipeujeuh Wetan dipicu senggolan dua sepeda motor yang melaju satu arah.

Kanit Laka Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi menjelaskan, peristiwa tersebut tepatnya terjadi di jalan umum arah Lemahabang-Kanci masuk wilayah Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Pelajar Jangan Takut, Langsung Lapor Jika Melihat Atau Alami Pelecehan di SekolahSiswi 11 Kali Kena Cabul, orang Tua Lapor Polisi

Kronologi kecelakaan lalulintas ini berawal saat sepeda motor seorang remaja berinisial F (16) mengemudikan sepeda motor Honda Vario plat nomor E 6074 MQ.

Kemudian ada korban berinisial S mengemudi sepeda motor E 5109 OI warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon.

F yang merupakan warga Kecamatan Astanajapura mencoba mendahului motor S yang merupakan seorang mahasiswi.

Namun, saat mendahului, S yang menyetir sepeda motor Honda Beat terserempet oleh F. Akibatnya korban terjatuh.

Persis di belakang korban terdapat sebuah mobil truk tangki gas Pertamina berplat nomor E 9069 W yang dikemudikan C (52) warga Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Karena jarak yang terlalu dekat, C tidak bias menghindari korban S di depannya. Sehingga terlindas oleh truk tangki tersebut.

Korban S meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Baca Juga:Polda Jabar Lakukan Penyelidikan atas Kasus Perundungan Anak di TasikmalayaBonceng 3, Seorang Pemotor Tewas Jatuh Terlindas Truk Di Poris Plawad

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSD Gunung Jati.

“Kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Cirebon. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang pengendara meninggal dunia di TKP,” ujar Iptu Mei Hadi.

Perkembangan terbaru, disebutkan bahwa F tidak menderita luka-luka atas kejadian kecelakaan tersebut. Sementara C telah menjalani pemeriksaan oleh kepolisian.

0 Komentar