Dugaan Pelecehan Seksual Di Cirebon Expo, Petugas Komidi Putar Lecehkan Anak 4 Tahun

Dugaan Pelecehan Seksual Di Cirebon Expo, Petugas Komidi Putar Lecehkan Anak 4 Tahun
0 Komentar

sumedangekspres – Diduga seorang oknum petugas Komidi putar lecehkan anak berusia 4 tahun di Cirebon Expo 2022 di Halaman Parkir Sport Center Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Menurut informasi yang disampaikan orang tua korban, petugas Komidi putar itu diduga telah lecehkan dengan memegang dada anak yang berusia 4 tahun tersebut.

Tersangkut dugaan petugas komedi putar di Cirebon Expo yang lecehkan anak berumur 4 tahun itu, terlihat dalam Vidio yang dikirim kepada radarcirebon.com.

Baca Juga:Sopir Tak Punya SIM, Dumtruck Tabrak Tronton Pengangkut Mobil BaruTertekan Ekonomi, Seorang Ayah Nekat Jualan Sabu Di Rejang Lebon

Indisen pelecehan seksual yang dialami anaknya terjadi pada hari Senin, 1 Agustus 2022, ungkap ibu korban, KA.

Korban pacar mengaku dari keluarga itu merupakan yang Broken Home.

Dia tidak sadar bahwa pelaku pelecehan seksual itu menyentuh dada sang anak, pada saat memvidio kegiatan anaknya yang sedang bermain, kata dia.

Sebab, hpnya lowbat, karena itu, KA hanya menggunakan video wa yang durasinya singkat lalu dikirimkan ke adiknya.

“Itu saya tidak ngeh karena posisi malam hari, juga handphone lowbat jadi saya pakai video wa lalu saya kirim ke adik, dan adik sayalah yang ngeh kok itu vidio yang terakhir mamang komidi putar megang-megang,” tegas KA.

Atas kejadian itu, ia sebagai orang tua langsung emosi, ketakutan dan menangis. KA pun cerita ke suaminya, dan suaminya pun sudah melapor ke RW setempat.

“Suami sudah lapor ke RW, pak RW katanya sudah lapor ke Kanit Sumber sambil ngirim bukti video tersebut, katanya nanti tunggu bukti lanjutan,” ungkapnya.

“Karena ini emosi yang terus terpendam, kepengen saya pelaku jera, tidak keulang ke yang lainnya. Saya pengen kesana, pengen ngamuk ke mamangnya cuman takut,” ucap KA yang merupakan warga Sumber ini.

Baca Juga:Waspada! Siswa Terpapar COVID-19, Ini Ungkap Kadisdik PalembangHeboh Penemuan Mayat Lansia Membusuk Di Jambi, Terduga Tersengat Listrik

Pihaknya ingin agar pelaku ditegur, diproses, jera dan tidak mengulangi perbuatan tidak senonoh tersebut. “Ini harus ada tindaklanjuti biar jera, apalagi Cirebon expo di Watubelah sampai 6, Agustus,” tutup KA. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar