Sopir Tak Punya SIM, Dumtruck Tabrak Tronton Pengangkut Mobil Baru

Sopir Tak Punya SIM, Dumtruck Tabrak Tronton Pengangkut Mobil Baru
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah sopir Dumtruck Tabrak tronton pengangkut mobil baru pada bagian belakang, yang diduga karena rem blong.

DiJl Ahmad Yani, Kota Cirebon, Peristiwa Dumtruck yang tabrak tronton pengangkut mobil baru tersebut tejadi, pada hari Rabu (03/08/2022).

Ada untungnya, dalam insiden Dumtrcuk yang tabrak tronton pengangkut mobil baru itu tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:Tertekan Ekonomi, Seorang Ayah Nekat Jualan Sabu Di Rejang LebonWaspada! Siswa Terpapar COVID-19, Ini Ungkap Kadisdik Palembang

Akan tetapi, keadaan mobil yang tabrak pengangkut tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah serta sampai harus diderek.

Kejadian kecelakaan itu berawal dari truk bermuatan tanah merah bernopol B 9198 TYV yang dikemudikan oleh Sumarto (24) warga Desa Gempol Blok Utara RT 02 RW 01, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon melaju dari arah selatan ( dari Jl Ahmad Yani) yang menuju dari arah Utara (Kedawung), menurut keterangan yang dihimpun dari radarcirebon.com.

Akan tetapi, terduga truk itu mengalami tidak berfungsi sistem pengereman, saat tiba di lampu merah perempatan Pemuda JL Brigjen Darsono (Bypass).

Akibatnya, dump truck tersebut menabrak bagian belakang sebelah kanan truk bermuatan mobil baru bernopol B 9747 UWW yang dikemudikan Nardi (45) asal Tawang Rejosari RT 004 RW 01 Kecamatan Tawangmas, Kota Semarang yang sedang berhenti menunggu lampu merah berwarna hijau.

Akibatnya, dump truck bermuatan tanah merah mengalami kerusakan parah bagian depan.

Petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota tiba di TKP setelah menerima laporan warga.

Selanjutnya, kedua kendaraan dibawa ke kantor Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

Baca Juga:Heboh Penemuan Mayat Lansia Membusuk Di Jambi, Terduga Tersengat ListrikHendak Tawuran, Pelajar Bawa Rantai Dan Gembok, Polsek Weru: Kapan Elinge Cung

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP Triyono Raharja kepada radarcirebon.com membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Dugaan sementara kecelakaan tersebut akibat tidak berfungsinya sistem pengereman pada mobil dump truck. Bahkan, sang sopirnya tidak memiliki SIM,” ujarnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar