Hendak Tawuran, Pelajar Bawa Rantai Dan Gembok, Polsek Weru: Kapan Elinge Cung

Hendak Tawuran, Pelajar Bawa Rantai Dan Gembok, Polsek Weru: Kapan Elinge Cung
0 Komentar

sumedangekspres – Diduga hendak Tawuran, dengan bawa gembok dan rantai, seorang pelajar ini diamankan oleh Polsek Weru, Kabupaten Cirebon.

Dengan gerak-geriknya yang membuat curagi, pelajar yang hendak Tawuran dengan bawa gembok dan rantai itu, diamankan di Lampu Merah Weru, Kabupaten Cirebon oleh tim patroli polsek.

Polsek Weru langsung membawa pelajar di salah satu sekolah Cirebon yang disangka akan tawuran, karena bawa benda gembok dan ranta, serta langsung diamankan.

Baca Juga:Bharada E Tersangka Serta Dijerat Pasal Pembunuhan, Cek Lagi Alasannya Tembak Brigadir JBharada E Dijerat Pasal Pembunuhan Bukan Membela Diri, Begini Penjelasan Bareskrim Dari Polri

“Siswa ini di amankan saat Patroli siang di sekitaran lampu merah weru. Dan benar saja, didalam saku celana nya ada 1 buah rantai dengan gemboknya,” tulis keterangan Humas Polsek Weru, Rabu, 3, Agustus 2022.

Lantaran benda yang dibawa oleh seorang siswa bukan hak lazim, petugas Polsek Weru menjadi curiga.

Dan ingat bahwa tidak mungkin sekolah membutuhkan benda-benda yang dibawa oleh pelaku tersebut.

“Tanpa pikir panjang, siswa ini di bawa ke Kantor Polsek Weru untuk di mintai keterangan nya yang di duga alat tersebut akan di gunakan untuk tawuran,” tulis keterangan tersebut.

Siswa yang tidak kunjung jera melakukan itu langsung disesalkan oleh Polsek Weru.

Padahal, petugas kepolisian selalu berpatroli di jam rawan juga lokasi tertentu. “Kapan eling e sih cung. Untung bli tawuran,” tulis Humas Polsek Weru.

Diberitakan sebelummya, tawuran pelajar kembali terjadi di Jalan By Pass Brigjen Darsono Kota Cirebon, Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga:Makam Rangga Gede, Harum di Luar SumedangAksi Curanmor Cukup Marak, Pelaku Sasar Motor Terparkir di Halaman

Tawuran pelajar ini langsung jadi sorotan publik yang berada di sekitar lokasi, tepatnya di depan salah satu pusat perbelanjaan.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi merekam aksi tawuran pelajar Cirebon tersebut dengan kamera handphone.

Salah satu video aksi tawuran pelajar Cirebon tersebut diterima redaksi radarcirebon.com pada Rabu siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam video tersebut tampak sejumlah massa yang mengenakan seragam putih abu-abu bergerak dari Jalan By Pass ke arah selatan.

Sementara itu, dari Jalan Perjuangan juga tampak sejumlah pelajar yang sudah bersiaga.
Namun beberapa saat kemudian, terdengar suara tembakan dan seketika itu juga pelajar yang hendak tawuran melarikan diri.

0 Komentar