Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar SMP dan SMK di Bekasi

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar SMP dan SMK di Bekasi
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Anggota Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan beberapa pelajar pada saat ingin melakukan aksi tawuran pelajar, di wilayah Karangsentosa, Kecamatan Karang bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Senin 1 Agustus 2022.

Bhabinkamtibmas Karangsentosa Aiptu Usup Supriyadi, mengatakan bahwa hal tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat adanya gerombolan pelajar yang berkumpul, ingin melakukan aksi tawuran.

“Ketika didatangi, para pelajar tersebut berhamburan melarikan diri seketika,” ujar Usup, pada Selasa 2 Agustus 2022.

Baca Juga:Setelah Bareskrim, Giliran Mabes Polri Kirim Sinyal Ada Tersangka Selain Bharada EliezerBakal Ada Tersangka Lain setelah Bharada Eliezer, Sinyal dari Bareskrim Ini Jelas Banget

Kepolisi berhasil menangkap 9 orang pelajar dan beberapa senjata tajam dari tangan pelajar itu.

“Beberapa senjata tajam berbentuk celurit, parang dan pengaris mistar besi, dan 14 sepeda motor yang ditinggal lari,” jelasnya.

Terang Usup, mereka sudah berjanjian menggelar tawuran pelajar itu di tempat tersebut.

“Pihak Kepolisian bersinergi dengan aparatur Desa dan masyarakat Karangsentosa, kami mencegah dan berhasil mengagalkan aksi tawuran yang sudah direncanakan oleh para pelajar tersebut,” kata Usup.

Usup menjelaskan, bahwa para pelajar tersebut berhasil diamankan berasal dari SMP dan juga SMK di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Tindak lanjut kami, akan menghubungi orang tua wali murid dan pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan terhadap siswa yang diamankan di kantor Polsek Cikarang. Bagi pelajar yang kedapatan membawa sajam akan ditindak lanjuti proses hukum,” demikian Usup.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar