Aduan Masyarakat Harus Direspon Cepat, Dandim 0610/Sumedang Motivasi Anggota Untuk Bersinergi

Aduan Masyarakat Harus Direspon Cepat, Dandim Motivasi Anggota Untuk Bersinergi
Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti saat berkunjung ke koramil di jajaran Kodim 0610/Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti saat bertugas pertama kali di Sumedang langsung bersilaturahmi ke Koramil jajaran Kodim 0610 Sumedang. Yaitu Koramil 1004 Tanjungsari, Koramil 1005 Jatinangor dan Koramil 1014 Cimanggung.

Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0610 Sumedang Koorcab Rem 062 Tn PD llI Slw Dien Nadea Hendrix Fahlevi Rangkuti.

Sebagai pejabat Komandan Kodim 0610 Sumedang yang baru, kunjungan ini merupakan kunjungan kerja pertama kalinya Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti ke Koramil jajaran. Selain melihat kondisi Koramil dan fasilitas yang ada, Dandim juga menyempatkan diri bertatap muka secara langsung dengan anggota dan memperkenalkan diri dan keluarganya.

Baca Juga:Kim Beauty Berikan Diskon HUT RIPemda Ajak Swasta Tangani Sampah Pasar Cimanggung

Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti mengatakan kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0610 Sumedang agar tetap menjalin sinergi bersama Polri, masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen lainnya

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan,” ujar Letkol Inf Hendrix, Kamis (4/7).

Menurutnya, para Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota, tingkatkan semangat kerja,” katanya.

Dia berharap jajarannya bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Apabila ada permasalahan di lapangan jangan sungkan sungkan segera dilaporkan ke komando. “Mudah mudahan kami bisa membatunya,” tegasnya.

Ditegaskan, satu hari berbuat kebaikan dengan mengucapkan salam, maka dengan itu sebagai salah satu menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya.

“Apapun kesulitan masyarakat, aduan langsung segera direspon. Laksanakan tugas dengan menjaga faktor keamanan, rangkul masyarakat sekitar agar tercipta kemanunggalan antara rakyat dengan TNI,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar