HUT RI ke 77, Pasar Parakanmuncang Hiasi Kantornya

HUT RI ke 77, Pasar Parakanmuncang Hiasi Kantornya
Koodinator Pasar Tradisional Parakanmuncang Amung saat melihat bendera Merah Putih dan umbul-umbul di lingkungan kantornya, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Kantor Koodinator UPT Pasar Parakanmuncang dihiasi pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih sebagai wujud membangkitkan nilai-nilai kebangsaan serta cinta tanah air.

Pengibaran bendera Merah Putih memang menjadi salah satu cara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Seperti dikatakan koodinator Pasar Tradisional Parakanmuncang Amung kepada Sumeks, Kamis (4/8).

Menurutnya, bendera Merah Putih dikibarkan sebagai simbol merayakan kemerdekaan Indonesia, hasil perjuangan para pendahulu bangsa. Meskipun kantor pasar berada di belakang, namun tidak mengurangi rasa syukur atas kemerdekaan yang diraih yang ke 77 ini.

Baca Juga:Aduan Masyarakat Harus Direspon Cepat, Dandim 0610/Sumedang Motivasi Anggota Untuk BersinergiKim Beauty Berikan Diskon HUT RI

“Beberapa bagian sudut dan depan kantor dihiasi bendera dan umbul-umbul, bahkan para pedagang pasar Parakanmuncang ini ikut sama-sama menghasilkan kantor kami,” kata Amung.

Pemasangan bendera dan umbul-umbul ini bergotong-royong bersama para pedagang untuk memasang pernak pernik.

“Alhamdulillah kita mengisi kemerdekaan dengan menghiasi kantor yang dibantu para pedagang,”katanya.

Menurutnya, momen kemerdekaan ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalisme, gotong royong dan saling menghargai. (kos)

0 Komentar