HUT RI Jatinangor Diwarnai Lomba, Polsek Dukung Kegiatan Positif

HUT RI Jatinangor Diwarnai Lomba, Polsek Dukung Kegiatan Positif
Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna saat memberikan arahan kepada tokoh masyarakat saat rapat koordinasi Peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Jatinangor, baru-baru ini (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna menghadiri Rapat Koordinasi Peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Jatinangor, baru-baru ini.

Rapat Koordinasi tersebut sendiri membahas persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat peringatan HUT RI ke 77, khususnya di wilayah Kecamatan Jatinangor.

Camat Jatinangor Harry Dewantara menjelaskan berdasarkan hasil rapat, PHBN Kecamatan Jatinangor akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022. Diantaranya, kegiatan donor darah dan berbagai perlombaan tingkat Kecamatan seperti perlombaan olahraga, permainan olahraga tradisional serta pagelaran seni budaya dengan perwakilan peserta dari masing-masing desa se-Kecamatan Jatinangor.

Baca Juga:PT KPN Bangun Sebanyak 442 Unit Rumah di Perumahan Rajamandala, Diresmikan Sekaligus Tanam 1000 Pohon BuahPPDB SMP IT Insan Sejahtera Meningkat

“Selain itu, untuk kegiatan Kirab Pawai Pembangunan akan dilaksanakan di Desa masing-masing. PHBN Kecamatan Jatinangor sendiri akan mengadakan penilaian Kirab Pawai Pembangunan ke semua Desa yang ada di wilayah Jatinangor,” kata Harry kepada Sumeks.

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna mengatakan Polsek Jatinangor selalu mendukung setiap kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh Kecamatan Jatinangor. “Tentunya sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 77,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Ditegaskan, pihaknya juga akan mempersiapkan personil Polsek dibantu dari Koramil Jatinangor untuk mengamankan setiap kegiatan sebagai upaya antisipasi timbulnya kerawanan, baik kamtibmas maupun kemacetan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang nantinya akan mengikuti kegiatan tersebut agar tetap bisa menjaga ketertiban demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

Pada rapat koordinasi tersebut dihadiri juga unsur Forkopimcam Jatinangor, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh Kepemudaan. (ahm/kos)

0 Komentar