PT KPN Bangun Sebanyak 442 Unit Rumah di Perumahan Rajamandala, Diresmikan Sekaligus Tanam 1000 Pohon Buah

PT KPN Bangun Sebanyak 442 Unit Rumah di Rajamandala, Diresmikan Sekaligus Tanam 1000 Pohon Buah
Direktur PT KPN Ir Hadiana (tengah) didampingi sejumlah pejabat lainnya menyaksikan pelepasan balon yang digunting pitanya, disela peresmian perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala, Minggu (7/8) (ist)
0 Komentar

sumedang, BANDUNG – PT Kreasi Prima Nusantara (KPN) kembali membangun perumahan di Desa Rajamandala Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Sebanyak 442 rumah yang akan dibangun itu resmi dibuka oleh Direktur Utama PT KPN Ir Hadiana dengan ditandai penandatangan prasasti dan gunting pita, Minggu (7/8).

Pada kesempatan itu, hadir sejumlah pejabat penting di lingkup pemerintahan dan stakeholder terkait. Mereka adalah Wakil Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional  (BPKN) RI DR Muhammad Mufti Mubarok, Direktur Graha Migran Indonesia yang juga Ketua BP2KMI Jimmy WT, Ketua Umum MAPI Jabar Tan Wijaya, Deputy Branc Manager BTN KCS Bekasi Harsanty dan Pimpinan BSI Region Bandung Syarif Akbar. Hadir pula unsur Muspika Kecamatan Cipatat, para calon konsumen dan undangan lainnya.

Baca Juga:PPDB SMP IT Insan Sejahtera MeningkatASEAN PARA GAMES 2022 Hadiri Pembubaran Kontingen di Surakarta, Atalia: Kalian Inspirasi bagi Indonesia

Pada kesempatan itu, Direktur PT KPN Ir Hadiana mengatakan peresmian pembangunan perumahan sebanyak 442 unit itu dilaksanakan bersamaan dengan penanaman 1000 tanaman buah.

“Kami laksanakan peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan gunting pita dengan disaksikan para calon konsumen dan sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, konsumen  dan stake holder terkait. Dan, Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan harapan kami lancar tanpa hambatan dan sukses ,” kata Hadiana.

Dikatakan, pembangunan perumahan Pesona Prima 7  Rajamandala itu merupakan perumahan yang dibangun ketujuh. Sebelumnya ada enam perumahan lainnya yang dibangun di Kabupaten Bandung Barat, yakni Pesona Prima Citapen 1 dan 2, Pesona Prima Pataruman 1 dan 2, serta Pesona Prima Cikahuripan 5 dan 6.

“Dari keenam perumahan yang kami bangun itu semuanya berada di lokasi yang strategis. Apalagi yang kami bangun di Rajamandala ini berada di jalan nasional. Sangat strategis sekali. Perumahan subsidi rasa real estate,” terang Hadiana.

Sejumlah tokoh masyarakat yang juga ingin memiliki rumah di Perumahan Pesona Prima 7  Rajamandala mengaku bangga. Dia senang bakal memiliki perumahan yang lokasinya sangat strategis itu.

“Kami tanpa berpikir panjang untuk memiliki perumahan disini karena memang berada di jalan yang sangat strategis, yakini tak jauh dari jalan nasional ini. Pengembangan perumahan lain tak ada yang membangun seperti ini, PT. KPN memang  is the best,” kata Pujiono warga kampung Rajamandala ini.

0 Komentar