Polres Sumedang Amankan Kegiatan Konstatering Lahan Tol Cisumdawu

Polres Sumedang Amankan Kegiatan Konstatering Lahan Tol Cisumdawu
Jajaran Polres Sumedang saat mengamankan kegiatan konstatering (pencocokan) sebidang tanah dalam perkara eksekusi lahan yang akan dipergunakan proyek tol Cisumdawu, baru-baru ini (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Polres Sumedang dikerahkan untuk mengamankan kegiatan konstatering (pencocokan) sebidang tanah dalam perkara eksekusi lahan yang akan dipergunakan proyek tol Cisumdawu, baru-baru ini.

Lahan tersebut bertempat di Blok V Pasir Garogol Dusun Margamukti Desa Licin Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Konstatering dilaksanakan (pencocokan) perwakilan PN Kelas 1 B Sumedang dan Perwakilan PT CKJT (Citra Karya Jabar Tol) bersama pihak pemilik objek lahan.

Pengamanan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Yanto Selamet SIP MH. Dihadiri pula pihak PN Kelas 1 B Sumedang Suhaidi Agus SH MH

Baca Juga:Nakes Sampaikan Aspirasi Saat ResesPameran UMKM, Tanjungkerta Tampilkan Rangginang Dungkuk dan Bulat

Objek lahan yang dilakukan Konstatering itu sendiri memiliki luas sekitar 500 bata atau 7000 Meter milik Alm Rokandar yang kuasai oleh ahli waris atas nama Euis Sugiharti.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan kegiatan pengamanan ini sendiri dilakukan sebagai upaya menjaga situasi aman dan menghindari adanya potensi komplain dari pemilik lahan atau warga sekitar.

Dikatakan, Polres Sumedang menurunkan personil untuk melakukan pengamanan terhadap giat konstatering lahan yang akan dieksekusi untuk Tol Cisumdawu. Tujuannya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan berlngsung.

“Alhamdulilah, selama kegiatan berlangsung tidak ada kerawanan yang terjadi sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif,” ungkas Dedi. (red)

0 Komentar