Ferdy Sambo Tersangka, Rumah Istrinya Digeledah, Ini yang Didapatkan Penyidik

Ferdy Sambo Tersangka, Rumah Istrinya Digeledah, Ini yang Didapatkan Penyidik
0 Komentar

“Dalam kejadian tersebut terdapat 5 orang dan korban Brigadir J, yang salah satunya ibu Putri Chandrawathi,” jelas Komjen Agus.

Setelah melakukan penyelidikan terkuak peran-masing-masing tersangka baik Bharada RE, Brika RR, KM dan Irjen Pol FS yang ketahui pembaut scenario tewasnya Brigadir J.

Komjen Agus menjelaskan, sedangkan untuk Putri Candrawathi sendiri yang merupakan istri dari Irjen pol FS saat ini masih dalam penyelidikan pihak timsus.

Baca Juga:Lapang Darongdong, Saksi Long March Pasukan SiliwangiPAN Bidik Tokoh Populer Jadi Bacaleg

Selain itu dalam penyelidikan yang dilakukan juga terungkap bahwa Bharada E yang melakukan penembakan terhadap Brigadir J.

Akan tetapi penembakan ini atas perintah Irjen pol FS, di mana setelah itu Irjen pol FS menembakan senjata Brigadir J ke dinding berkali-kali.

Hal ini dilakukan oleh sosok tersangka baru dalam memperkuat skenarionya bahwa telah terjadi aksi Polisi tembak Polisi antara Bharada E yang menewaskan Brigadir J.

Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh timsus yang bentuk pihak Polri, terungkap bahwa Irjen pol FS senjata Brigadir J ke dinding berkali kali.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mejelaskan bahwa tidak benar adanya aksi Polisi tembak Polisi seperti yang telah dilaporkan terdahulu. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar