Maling Bobol Toko Di Cirebon, Tembok Dijebol untuk Jalan Masuk

Maling Bobol Toko Di Cirebon, Tembok Dijebol untuk Jalan Masuk
0 Komentar

sumedangekspres – Maling bobol toko di Desa Penpen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, dan menjebol tembok untuk jalan masuk, Senin Subuh (8/8/2022).

Pemilik toko tersebut mendera kerugian sampai belasan juta rupiah, akibat aksi maling yang bobol tembok toko d Desa Penpen, Kabupaten Cirebon.

Rokok serta uang tunai adalah beberapa barang yang di ambil oleh pekalu tersebut.

Baca Juga:Kades Bayat Ditembak OTK Saat Lari PagiTawuran Pelajar Di Cirebon, Siswa Kelas 1 Hingga 3 Tertangkap

Selain itu, maling yang bobol toko itu juga membuat dirinya kehilangan banyak surat, berdasarkan informasi pemilik yang berada di Desa Penpen Kabupaten Cirebon itu.

“Yang diambil itu roko senilai empat juta, uang tunai empat juta, alat-alat listrik serta surat-surat kendaraan motor dan mobil. Kerugian sekitar total Rp15 juta,” kata pemilik toko kelontongan, Durrosad.

Durrosad mengatakan maling masuk ke dalam tokonya dengan cara membuat lubang pada tembok samping tokonya. “Jadi tembok dijebol, sampai ada lubang, baru masuk ke dalam malingnya,” katanya.

Pada subuh pelaku tersebut masuk ke dalam toko tersebut, ungkap Dorrosad.

Padahal pada saat itu, istri dan dirinya sedang tidur di dalamnya.

“Subuh jam 4-an itu saya dan istri keluar dari toko. Saya ke pasar dan istri ke rumah. Jam 10 siang saya balik ke toko pas masuk sudah banyak tanah bekas jebol tembok. Setelah dilihat tembok sudah bolong dan dicek ternyata banyak yang hilang,” bebernya.

Durrosad menjelaskan tokonya sudah dua kali ini kemasukkan maling. Tahun lalu, maling masuk dari pintu depan, dan membawa banyak tabung gas.

Baca Juga:Paket Merdeka, Dapat Tiga Softdrink GratisKoperasi Bapera Andalkan Produk Kerajinan Tangan

Ia sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mundu. “Sudah laporan kemarin Senin, ya mudah-mudahan tidak kemalingan lagi,” harapnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar