Tawuran Pelajar Di Cirebon, Siswa Kelas 1 Hingga 3 Tertangkap

Editor:

sumedangekspres – Telah terjadi tawuran yang melibatkan 6 orang pelajar di dekat Lotte Mart, Kota Cirebon, lalu diamankan pada hari Rabu (8/8/2022).

6 pelajar yang tawuran di kota Cirebon tersebut berasal dari 3 sekolah, dari keterangan yang dihimpun.

Selain itu, dari 6 pelaku tersebut ada yang masih kelas 1, 2 dan 3.

Masalah tersebut telah membuktikan bahwa tawuran pelajar di kota Cirebon itu diikuti sampai ke adik kelas.

AD (kelas 3), SF (kelas 3), Mh (kelas 3), Gf (kelas 2), Nd (kelas 2), Mh (kelas 2), Dn (kelas 1) adalah pekalu yang diamankan oleh polisi.

“Kejadian sekitar 11.45 di depan Lotte Mart. Biasa, SMK * vs SMK *,” kata salah seorang anggota Polres Cirebon Kota yang enggan diungkapkan identitasnya, kepada radarcirebon.com.

Bermula dari sekelompok siswa SMK yang bolos sekolah dan menentang siswa lainnya, kemudian terjadilah lemparan batu.

Namun, di lokasi ada anggota Polsek Kesambi yang setiap hari memang patroli di sekitar kawasan tersebut.

Sehingga beberapa pelajar tersebut berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Kesambi untuk didata dan dilakukan pembinaan.

“Siswanya ada yang bawa bledogan (petasan). Biasa, tembak-tembakan bledogan,” ungkap anggota kepolisian tersebut.

Saat ditanya, apakah pelaku tawuran pelajar di Kota Cirebon tersebut sama dengan yang pekan kemarin?

Disebutkan bahwa, tawuran kali ini dilakukan oleh pelajar dari sekolah yang berbeda. Namun, mereka juga sama-sama menggunakan petasan saat tawuran.

Seperti diberitakan sebelumnya, tawuran pelajar terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, saat pelajar dari salah satu sekolah di Kota Cirebon terlibat perselisihan dengan kelompok lainnya.

Kemudian terjadi aksi saling kejar dan lempar batu di Jl By Pass. Bentrokan ini kemudian berhasil dibubarkan oleh aparat kepolisian dan Polsek Kesambi.

“Tawuran pelajar di depan Lotte Mart Jl By Pass Kota Cirebon, barusan saja terjadi,” kata salah seorang pengendara yang dihubungi radarcirebon.com.

Imbas dari tawuran pelajar tersebut, lalu lintas di Jl By Pass sempat terganggu terutama yang mengarah ke Lampu Merah Pemuda.

Sementara pengendara yang hendak keluar SPBU Pertamina Jl By Pass juga sempat ketakutan dan memilih menunggu di area parkir.

Kendati demikian, dilaporkan tidak ada korban luka akibat tawuran tersebut. Meski melibatkan cukup banyak pelajar.

Sedangkan mereka yang terlibat tawuran diamankan di Polsek Kesambi dan menunggu dijemput oleh orang tua dan perwakilan dari sekolah. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

Baca juga: Wendi Cagur Sigap Memberikan Jasnya pada saat Rok Ayu Ting Ting Robek ketika Live, Banjir Pujian dari Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *