Putri Chandrawati Menangis Koper Hitam Disita, Mau Tahu Apa Isinya?

Putri Chandrawati Menangis Koper Hitam Disita, Mau Tahu Apa Isinya?
Foto: IStimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Tim Khusus Polri menggeledah rumah Irjen Ferdy Sambo. Di dalamnya ada Putri Chandrawati atau biasa disebut Putri Sambo.

Putri Candrawati menangis di dalam kamarnya pada saat Timsus melakukan penggeledahan di rumahnya.

Penggeledahan dilakukan pada Selasa 9 Agustus 2022 pukul 15.16 WIB dan berakhir sampai Kamis sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga:Kades Lambangsari Tersangka dalam Kasus Dugaan Pungli Ajukan PenangguhanFahmi Alamsyah, Penasihat Ahli Kapolri Mengundurkan Diri Dikarenakan Terseret dalam Kasus Ferdy Sambo

Penggeledahan rumah Ferdy Sambo tidak sia-sia. Dari penyisirian di dalam rumahnya, Timsus menemukan beberapa petunjuk dan didapatkan sejumlah barang bukti.

Dua anggota Brimob sudah menyerahkan barang bukti itu ke Bareskrim Polri, Jakarta, padaRabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 15.43 WIB.

Mereka membawa koper hitam,dan langsung keluar dari gedung itu pukul 16.14 WIB.

Kedua anggota Brimob tersebut mengenakan baju dinas lapangan bermotif loreng atau seragam loreng pelopor dan baret berwarna biru.

Menurut informasi yang diperoleh, koper hitam yang dibawa berisi barang bukti yang disita terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat.

Diketahui Tim khusus Polri melakukan penggeledahan di tiga lokasi di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo, Duren Tiga No. 58, Jalan Saguling, dan Jalan Bangka. Ketiga rumah Ferdy Sambo itu berada di wilayah Jakarta Selatan.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo bahwa seluruh barang bukti yang ditemukan di lokasi penggeledahan sudah disita dan sedang dilakukan pendalaman oleh penyidik.

“Barang bukti yang disita diperiksa dan didalami penyidik,” kata Dedi.

Baca Juga:Ikut Komentari Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua, Fadli Zon : Drama Panjang Cerita Berubah-ubah, Kayak Film IndiaBorok Irjen Ferdy Sambo Diumbar, Dikaitkan Judi 303, Rekayasa Kasus KM 50 dan Istri Simpanan

Dedi tidak memerinci barang bukti dari kediaman Ferdy Sambo karena hal itu masih dalam penyidikan.

“Tidak disampaikan karena teknis oleh penyidik,” ujar Dedi.

Penggeledahan oleh penyidik Timsus Polri sejak Selasa 9 Agustus 2022 pukul 15.16 WIB dan berakhir Kamis sekitar pukul 01.00 WIB.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan ketat oleh anggota Brimob yang berjaga di tiga lokasi, kemudian memasang garis polisi.

Putri Candrawati Menangis
Putri Chandrawati menangis di kamar saat rumah pribadinya di Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, digeledah aparat kepolisian.

“Iya dia menangis terus di kamar, susah kita berkomunikasi,” ujar Ketua RT 07 RW 02, Yosef yang diminta hadir saat tim Timsus melakukan penggeledahan.

Menurut Yosef, ketika memasuki rumah pribadi Ferdy Sambo Nomor 29, dia melihat pengacara, polisi wanita (Polwan), dan tim Timsus mengikuti proses penggeledahan.

0 Komentar