Tiga Pemuda Dikeroyok Sekelompok Berandalan Di Jalan Naripan Bandung, Salah Satu Korban Ditusuk

Tiga Pemuda Dikeroyok Sekelompok Berandalan Di Jalan Naripan Bandung, Salah Satu Korban Ditusuk
0 Komentar

sumedangeskpres – Telah tejadi penganiayaan, yaitu tiga orang pemuda dikeroyok berandalan bermotor di jalan Naripan, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur, Kota Bandung, Minggu (07/8/2022).

aksi Tiga pemuda yang dikeroyok oleh berandalan sekelompok berandalan tersebut tertampak dari CCTV dan terlihat pengendara motor datang dari salah satu restoran dekat tempat kejadian.

Pada saat lampu merah, tiga pemuda, yaitu IL (21, HK (25), dan F (23) yang dikeroyok sekelompok berandalan tersebut berhenti di setopan Tamblong- Naripan, kasus tersebut terjadi.

Baca Juga:Life’s Adventure Park, Persembahan MMKSI Di GIIAS 2022 Untuk “Life’s Adventure” Masyarakat IndonesiaLonjakan Paket Shopee Tiap Angka Kembar

Lalu datang gerombolan orang yang mengendarai sepeda motor lalu menggerang-gerung kendaraanya dari arah belakang serta tiba-tkbw saja memukul HK (25) dengan benda tumpul.

IL (21) mencoba membantu temannya karena melihat HK dipikul, akan tetapi, IL malah dipukul dengan menggunakan alat Keling dari arah belakang.

F (23) mencoba untuk membantu teman-temannya yang sudah kena pukul dan memberikan lawan terhadap gerombolan tersebut, akan tetapi dia malah dikeroyok oleh 10-15 orang pelaku serta ia sampai ditusuk.

Sebelum menyadari ditusuk, korban F, sempat ingin mengejar para pelaku, namun tidak jadi setelah temannya yang lain memberikan info bahwa jaket korban F sobek, dan setelah diperiksa, ternyata ia telah ditikam gerombolan premotor itu.

Menurut keterangan pelapor, beberapa warga dan pengguna jalan lain yang melihat kejadian tersebut, juga sempat ingin mengejar. Namun mengurungkan niatnya setelah diingatkan oleh warga lainnya akan bahaya dikeroyok oleh gerombolan motor tersebut.

Setelah para pelaku kabur, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk diberi pertolongan pertama dan proses visum. (Pkl2/Nina)

Sumber: jabarekspres.com

0 Komentar