Klarifikasi Penggelapan Uang, Dewi Perssik Somasi Angga Wijaya

Klarifikasi Penggelapan Uang, Dewi Perssik Somasi Angga Wijaya
0 Komentar

sumedangekspres – Dewi Perssik tidak main-main mempersoalkan dugaan kasus penggelapan uang yang dilakukan Angga Wijaya. Dewi Perssik pun sudah mensomasi mantan suaminya tersebut.

“Sudah disomasi sama Bang Sandy (pengacaranya). Katanya mau diundang ke tempat beliaunya. Kalau enggak salah Senin (hari ini). Surat somasi itu sudah dilayangkan. Sudah dikirim dan dia sudah tahu, dan Senin akan datang,” ujar Dewi Perssik seperti yang dikutip oleh Pojoksatu.id, dari kanal KH Infotaiment, pada Senin 15 Agustus 2022)

Dewi Perssik menjelaskan perlu klarifikasi untuk memperjelas ke klien yang sudah memberikan job manggung kepada dirinya, bahwa Angga Wijaya bukan lagi manajernya. Selain itu, tak pernah memberikan wewenang untuk mentransfer honor manggung ke seseorang bernama ‘Budianto’, yang ternyata ialah Angga Wijaya.

Baca Juga:Viral Pengemudi Mobil Mercy Mencuri Cokelat Mengancam Pegawai Alfamart Pakai UU ITE, Ini Klarifikasi AlfamartPengendara Motor Wanita di Bogor Terjatuh Diduga karena Dikejar Debt Collector

“Jadi kita butuh klarifikasi juga. Dia kan ngaku-ngaku bahwa uang yang dia ambil itu sama dia selepas menikah, tapi belum ketika menikah, salah loh. Ini kan terkait penggelapan yang dia lakukan, kita wajib mengklarifikasi supaya klien aku yang lain tidak sampai mentrasnfer atas nama Budianto,” katanya.

“Aku tidak tahu Budianto ini siapa, aku tidak pernah memberi perintah kepada Angga Wijaya untuk mentrasnfer uang pekerjaan atas nama Budianto. Hampir 20 tahun aku berkarir transfernya atas nama Dewi Murya Agung, tidak pernah atas nama Budianto. Aku mau tahu, nama Budianto itu adalah dia, dan dia mengakui itu,” jelasnya

Depe-sapaan akrab Dewi Perssik, menjelaskan Angga Wijaya memang sudah pernah meminta maaf, saat kedapatan mengambil uang dari honor manggung Depe.

“Dia minta maaf tapi dia (Angga Wijaya) masih merasa itu haknya dia. Dia bilang enggak digaji (selama jadi manajer). Tapi dia sudah dapat kan Rp40 juta, Rp20 juta,” sebutnya.

Depe meminta Angga Wijaya berhenti menjadi bintang Podcast dimana-mana membahas rumah tangga mereka.

“Aku sebagai istri enggak dinafkahi selama 5 tahun, uang belanja dari aku terus apa lagi. Bukan saya mengungkit, dia menjadi bintang tamu Podcast dimana-mana, seolah-olah dia teraniaya. Aku dikejar orang-orang untuk hal yang tidak aku lakukan, selingkuh enggak, main laki-laki lain enggak, pulang ke rumah pulang kerja sudah, biayai suamiku sudah, terus tiba-tiba aku digugat, hanya gara-gara ketahuan penggelapan dan data palsu,” tuturnya.

0 Komentar