Viral Pengemudi Mobil Mercy Mencuri Cokelat Mengancam Pegawai Alfamart Pakai UU ITE, Ini Klarifikasi Alfamart

Viral Pengemudi Mobil Mercy Mencuri Cokelat Mengancam Pegawai Alfamart Pakai UU ITE, Ini Klarifikasi Alfamart
0 Komentar

sumedangekspres – Hebohnya sebuah video pengemudi mobil Mercy mencuri cokelat mengancam pegawai Alfamart pakai UU ITE setelah orang kaya tersebut ketahuan mencuri cokelat.

Pada Minggu sampai Senin 15 Agustus 2022 beredar 2 video viral berisi pegawai Alfamart. Video pertama adalah, pegawai Alfamart tersebut memergoki seorang pengemudi mobil Mercy yang sedang mencuri cokelat dan beberapa barang lain.

Kemudian pada video viral kedua, pegawai Alfamart tersebut diapit oleh dua orang, satu pengemudi Mercy dan satu lagi pria gemuk. Dimana pegawai Alfamart tersebut mengaku meminta maaf kepada ibu Mariana atas kesalahpahaman yang terjadi.

Baca Juga:Pengendara Motor Wanita di Bogor Terjatuh Diduga karena Dikejar Debt CollectorBabak Baru Dalam Kasus Brigadir Joshua, Kamaruddin Ancam Lapor Balik Ferdy Sambo Dan Istrinya Memfitnah Pelecehan Seksual

Dari video yang beredar seperti dilihat, pada Senin 15 Agustus 202), terlihat seorang wanita berbaju cokelat berada di dalam mobil, dalam video itu dinarasikan kalau wanita itu pengemudi mobil Mercedes-Benz atau Mercy.

Dia dipergoki oleh sejumlah karyawan minimarket mencuri.

Masih di video itu juga, petugas Alfamart meminta wanita itu mengakui perbuatannya. Akhirnya, wanita itu mengakui telah mengambil cokelat batangan.

Dia pun mengeluarkan cokelat itu dan memberikannya kepada pegawai minimarket.

Dalam video itu tertulis ‘Ibu ber-Mercy sindikat coklat di minimarket’.

“Kenapa ibu nggak jujur? Nggak mau bayar dulu,” teriak perekam.

Ibu-ibu itu lalu keluar mobil. Lalu, ia masuk ke dalam minimarket.

“Gimana sih ngambil cokelat, saya lihat bu,” lanjut si perekam.

Ibu pengemudi Mercy ini lalu terlihat menuju kasir dan video ini pun berakhir.

Lalu muncul video kedua. Pada video lainnya, tampak seorang wanita yang mengenakan seragam pegawai Alfamart memberikan klarifikasi.

Ia berdiri di samping ibu-ibu yang kepergok tak membayar cokelat itu.

“Ibunya ketahuan ngambil coklat gak bayar karyawan Alfamart di ancam UU ITE oleh si ibu dipaksa minta maap. Yang nyolong siapa, yang suruh minta maaf siapa,” tulis narasi di media sosial yang menyertai video tersebut.

Baca Juga:Seluruh Penerbangan Batal, Pria Bersenjata Tembaki Bandara CanberraEmpat Pelaku Begal Di Cikarang Diringkus Polisi, Pernah Beraksi Di Meikarta

Dalam video itu, wanita berseragam Alfamart itu menyebut peristiwa yang terjadi hanya kesalahpahaman. Ia memohon maaf kepada wanita yang dipergokinya.

“Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana,” ujar pegawai itu.

0 Komentar