Seluruh Penerbangan Batal, Pria Bersenjata Tembaki Bandara Canberra

Seluruh Penerbangan Batal, Pria Bersenjata Tembaki Bandara Canberra
Petugas polisi berjaga di Bandara Canberra, Australia/Net--
0 Komentar

sumedangekspres – Diduga seorang pria bersenjata tembaki lima peluru, membuat semua orang kepanikan melanda Bandara Canberra di Australia. Saat ini Polisi telah menahan seorang tersangka dan menyita sebuah senjata api.

Pada Minggu (14/8), tersangka pria itu dilaporkan tembaki peluru di area check-in bandara Canberra. Peluru membuat lubang di dinding dan memecahkan kaca jendela di bandara Canberra.

Setelah adanya laporan penembakan, Polisi Federal Australia membenarkan mereka telah dipanggil ke bandara sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

Tidak ada cedera yang dilaporkan. Sementara bandara disegel.

Baca Juga:Empat Pelaku Begal Di Cikarang Diringkus Polisi, Pernah Beraksi Di MeikartaHyundai Motors Indonesia Ajak Plana Untuk Perkuat Visi Progress for Humanity

Polisi mengungkapkan CCTV telah diperiksa dan diyakini bahwa hanya satu orang yang bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Seorang pelancong bersama keluarganya menyatakan dia baru saja memasukkan tasnya ke dalam pemeriksaan keamanan ketika insiden itu terjadi.

“Kami berada dalam keamanan dan mendengar suara tembakan pertama. Saya berbalik dan ada seorang pria berdiri dengan pistol, seperti pistol kecil, menghadap ke arah drop-off mobil,” jelasnya.

“Seseorang berteriak, turun, turun dan kami baru saja lari dari sana,” tambah dia.

Polisi mengatakan terminal dievakuasi sebagai tindakan pencegahan dan situasi telah terkendali. Polisi juga meminta masyarakat untuk menghindari bandara untuk saat ini.

0 Komentar