Suami Berselingkuh Malah Ngotot Serumah, Violenzia Jeanette Janji Tidak akan Tinggal Diam

Suami Berselingkuh Malah Ngotot Serumah, Violenzia Jeanette Janji Tidak akan Tinggal Diam
0 Komentar

sumedangekspres – Dan pengusaha Violenzia Jeanette menjadi sorotan setelah suaminya bernama Rheza Pahlawan diduga berselingkuh dengan Vania Nurfajrina.

Violenzia Jeanette mengatakan bahwa rumah tangga mereka sedang di ujung tanduk, karena dalam proses perceraian. Tetapi, yang membuatnya kesal, suaminya malah tiba-tiba meminta tinggal serumah.

“Tiba-tiba pulang terus ngotot tetap mau serumah.Situ sehat? Malu mana ya malu, paling mau pencitraan. Proses gugatan tetap berjalan cuma orangnya ngotot tetap mau serumah, ngeri-ngeri sama orang pencitraan,” sindir Violenzia di akun Instagram nya, @violenziajean, apda Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga:Makin Panas ! Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Deretan Kebohongan Ferdy Sambo, Jenderal Bermartabat RendahKecelakaan Truk Fuso di Cianjur Tewaskan Enam Orang, Polda Jabar Pastikan Rem Blong Jadi Penyebab Utama

Aktris yang pernah bermain di berbagai film genre horor ini heran atas ulah suaminya yang ingin tinggal satu atap. Violenzia pun terpaksa menjaga ayahnya datang untuk turut menjaganya di rumah.

“Pengan banget tenang itu susah banget, heran mau bikin apa lagi sih, rumah banyak kenapa mesti pilih di sini,alasannya masih hak dia belum cerailah, katanya mau kasih ke gue sama anak-anak,” sebutnya.

Perempuan yang dijuluki ‘Mama Thofu’ karena mendukung hubungan Fuji dan Thariq Halilintar ini mengingatkan suaminya, bahwa kali ini tidak akan diam saja dizalimi.

“Mau sok-sok usir, gue laporin pindana juga, mau KDRT gue akan pidanain. Pokoknya macam-macam gua enggak akan tinggal diam. Kali ini, gue akan stand up buat diri gue dan anak-anak, sudah cukup lo bully dan injak gua selama bertahun-tahun,” tegasnya.

Violen mengatakan Rheza yag merupakan owner usaha Hero57&R57 Eliquid ini, harus mau menerima dampak perselingkuhan.

“Dari dulu lo selalu bilang produk lo dibeli orang karena simpati sama perjalanan hidup. Sekarang gimana fans-fans lo habis lihat lo giniin gue sama anak-anak, kalau punya hati, mereka apa masih ngefans? Sedangkan keluarga ini adalah trofi di hidup lo dan lo hancurin buat toilet umum. Enjoy your life your life,” sebutnya.

Violenzia mengatakan Rheza seharunya jangan berlindung di balik anak-anak. Dan, bisa seenaknya berbuat setelah menyakiti.

Baca Juga:Hotman Paris Akan Jadi Pengacara Karyawan Alfamart, Ibu-ibu Pencuri Cokelat Siap-siap Berhadapan Dengan HukumKlarifikasi Penggelapan Uang, Dewi Perssik Somasi Angga Wijaya

“Gua sudah enggak bisa dijajah, gue sudah kuat luar dalam. Sedangkan lo masih orang yang sama.Istri sendiri dijajah yang nemanin lo dari sakit sampai sehat, selesaian semua masalah-masalah lo. Dampingi lo susah senang, bisa-bisanya lo ribetin istri dan anak-anak lo setelah lo sakitin?,” tandasnya.

0 Komentar