Viral Ibu Bermobil Mercy Diduga Kleptomania karena Mencuri Cokelat di Alfamart

Viral Ibu Bermobil Mercy Diduga Kleptomania karena Mencuri Cokelat di Alfamart
0 Komentar

sumedangekspres – Di media sosial sedang ramai dibahas video viral seorang ibu bermobil Mercy mencuri cokelat di minimarket Alfamart. Mobil Mercy yang digunakannya bukan tergolong mobil murah.

Video seorang ibu bermobil Mercy yang ketahuan mencuri beberapa cokelat kemasan di minimarket Alfamart Cisauk Tangerang Selatan Banten.

Sambil meminta cokelat kembali, pegawai itu memvideokan kejadian tersebut saat pegawai Alfamart memergoki seorang perempuan mengutil cokelat yang diletakkan di depan kasir.

Baca Juga:Pesan Menohok Deddy Corbuzier Soal Karyawan Alfamart Diancam UU ITE oleh Wanita Diduga Pencuri CokelatPencabulan Di Lebakwangi Kuningan, Pelaku Guru Ngaji Dan Kakak Beradik

Ibu-ibu yang terlihat hendak pergi itu lantas kembali keluar dari mobil yang dikendarainya. Jika melihat sekilas dari pelek dan lekukan mobil samping dari depan hingga belakang, mobil mewah itu diduga Mercedes-Benz C300 AMG Line.

Yang mana beberapa waktu lalu sedan mewah itu meluncur di Indonesia.

Jika melihat dalam keadaan terbaru, mobil itu memiliki tampang sporty karena mendapatkan tambahan beberapa aksesori seperti side skirt, pelek, dan grille yang berbeda.

Versi C 300 AMG Line mengusung pelek AMG 5-spoke light alloy 18 inci. Di interior, C-Class memiliki desain modern dan mewah dengan dasbor yang terbagi menjadi bagian atas dan bawah.

Sedan mewah itu juga tersedia layar LCD resolusi tinggi berukuran 12,3 inci. Central display pada C-Class juga berbeda, dengan layar sentuh berukuran 11,9 inci yang seolah-olah mengambang pada trim mobil. Fitur Keyless Go dan hands free access yang jug tersedia pada C-Class, memberikan akses yang lebih mudah untuk membuka dan menyalakan mobil.

Mobil itu dilengkapi fitur seperti Parking Package yang membantu memudahkan saat memarkir mobil. Mercedes-Benz C-Class hadir dengan pilihan mesin 1.999 cc bertenaga 258 hp dan torsi 400 Nm.

Sedan berkelir itu dibanderol lebih dari Rp 1 miliar dan tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Horor, Truk Muatan Sawit Terperosok Di Jembatan Sungai GuntungOknum Polisi Bobol ATM, Kades Mekar Jaya: Belum Pindah KK

Sementara itu, setelah dipergoki mengutil cokelat ibu-ibu itu marah dan akhirnya membayar cokelat yang diambil. Namun setelah videonya viral, ibu-ibu itu kembali ke Alfamart tersebut membawa pengacara dan memaksa karyawan Alfamart meminta maaf.

Kedua video tersebut lalu kembali viral. Banyak netizen yang menyayangkan manajemen Alfamart yang malah membiarkan ibu bermercy dan pengacaranya permalukan karyawannya. Padahal karyawannya telah berusaha mencegah perbuatan kriminal. (PKL3/Salma)

0 Komentar