Viral Polisi Menyamar jadi Ojol Sambil Bawa Senjata

Viral Polisi Menyamar jadi Ojol Sambil Bawa Senjata
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini di media sosial beredar foto seorang polisi menyamar mengenakan jaket ojol yang diduga membawa senjata laras panjang yang menghebohkan publik. Peristiwa itu yakni terjadi di wilayah Cirebon.

Dalam unggahan yang dibagikan, terlihat polisi menyamar jadi ojol. Polisi tersebut menggunakan helm full face dan memakai jaket driver Grab, tampak seorang pria tengah duduk di atas motor sambil memainkan ponsel miliknya yang sedang berada di jalanan.

Kehadiran ojek online (ojol) sekarang ini memang tak dipungkiri sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Baca Juga:Setelah Brigadir J Dibunuh Diduga Isi Rekening Dikuras, Ferdy Sambo Terjerat TPPU?Petani di Bogor Kibarkan Bendera ‘Merah-Putih’ di Kolam Lele

Tak hanya bisa mengantar jemput ke tempat tujuan, tapi jasa transportasi satu ini juga menyediakan jasa lainnya yang bermainfaat seperti antar barang hingga pesan makanan.

Namun dibalik peristiwa ini ada sesuatu yang menarik perhatian. Di bagian samping jaket tersebut terlihat ada sesuatu yang menonjol keluar seperti senjata laras panjang. Selain itu terlihat juga sepeda motor yang digunakan plat E.

Meski begitu, tidak dapat dipungkiri karena sebelumnya dalam beberapa peristiwa memang ada pihak kepolisian yang sempat menyamar jadi driver ojek online untuk menangkap pelaku kejahatan.

Yang menjadi perhatian warganet, polisi tersebut sedang berkendara di tengah jalanan yang cukup padat kendaraan.

Melihat plat nomor kendaraan sepertinya terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan.

Polisi tersebut persis berada di belakang kendaraan dump truck berwarna kuning dan berkendara di jalanan.

0 Komentar