Warga Malangbong Lakukan Senam Tema Kemerdekaan

Warga Malangbong Lakukan Senam Tema Kemerdekaan
Warga Lingkungan Malangbong RT 02 RW 04 Kelurahan Regol wetan Kecamatan Sumedang Selatan seusai melaksanakan kegiatan senam bertemakan Kemerdekaan, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, warga Sumedang di lingkungan Malangbong, Regol wetan, Kecamatan Sumedang Selatan menggelar acara senam pagi dengan memakai baju merah dan putih, Rabu (17/8). Hal itu sebagai tema dari senam untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77.

Seperti dikatakan seorang warga Evi kepada Sumeks, Rabu (17/8).

Dikatakan, dirinya bersama warga lain melaksanakan senam pagi dengan memakai baju bertemakan bendera Indonesia.

“Hari ini kami melakukan senam pagi di Hari Kemerdekaan RI bertemakan bendera Indonesia,” ujar Evi.

Baca Juga:Pesta HUT Kemerdakaan RI Dirindukan MasyarakatPuskesmas Rancakalong Lakukan Screening Gratis, Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit

Dikatakan, tema ini sengaja diberikan karena senam ini juga sekaligus kegiatan masyarakat dalam menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-77.

“Memang sengaja juga karena kan ikut memeriahkan saja. Jadi para pemudi serta ibu-ibunya ikut senam,” katanya.

Menurutnya, selain untuk menyambut hari kemerdekaan, kegiatan senam ini juga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang ikut serta dalam senam pagi.

“Udah mah kita menyambut hari Kemerdekaan ditambah kita bisa sehat jika ikut senam ini, badan jadi terasa lebih fit,” katanya.

Selain itu, Evi berharap dengan adanya hal ini mampu memberikan semangat baru untuk masyarakat. Sebab, dua tahun kemarin pandemi yang tidak bisa melakukan kegiatan seperti ini.

“Mudah-mudahan kedepanna bisa terus kembali melaksanakan kegiatan dengan bebas tanpa ada batasan kembali,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar