Penampilan Drum Band Ditunggu Masyarakat

Penampilan Drum Band Ditunggu Masyarakat
Drum Band SMPN 4 Sumedang saat melakukan latihan di Alun-alun Sumedang. Warga di Alun-alun antusias melihat latihan drum band tersebut (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Latihan drum band yang dilakukan oleh salah satu sekolah di Alun-alun Sumedang ini menjadi tontonan pengunjung. Warga antusias dan merasa terhibur dengan latihan drum band SMPN 4 yang memainkan lagu hari Kemerdekaan RI.

Seperti dikatakan seorang warga Yanti Yuningsih kepada Sumeks, Kamis (18/8).

Dikatakan, dirinya bersama dengan keluarga datang mengunjungi Alun-alun Sumedang untuk bertamasya. Akan tetapi ada latihan orkes barisan yang membuatnya jadi penasaran ingin menonton.

“Kebetulan ada latihan drum band jadi ya sekalian nonton aja,” ujar Yanti.

Baca Juga:Meriahkan HUT RI ke-77, Haurngombong Gelar Karnaval Jalan Lingkar Utara Harus Berdayakan Masyarakat

Menurutnya, orkes barisan tersebut merupakan hal yang ditunggu karena sudah dua tahun berlangsung pandemi Covid. Sehingga, tidak bisa mendengar dan melihat latihan tersebut.

“Apalagi kan pawai katanya, belum tentu banyak isu yang aneh-aneh juga,” katanya.

Sementara itu, menurut salah seorang instruktur drum band Eri K, dirinya beserta anak-anak sekolah melakukan latihan untuk persiapan pawai jika ada.

“Jadi memang membawakan lagu 17 Agustus juga untuk memperingati hari kemerdekaan RI,” ujar Eri.

Dia sangat berharap besar akan ada pawai lampion yang akan dilaksanakan Sabtu (20/8). Makanya, untuk merayakan hari kemerdekaan RI dirinya beserta anak-anak rajin terus berlatih.

“Kami berlatih semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan di pawai nanti. Mudah-mudahan nanti pawai akan ramai,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar