Penyebab Wanita Di Tulungagung Meninggal dan Diperkosa Usai kecelakaan oleh Teman Pria, Ternyata…

Penyebab Wanita Di Tulungagung Meninggal dan Diperkosa Usai kecelakaan oleh Teman Pria, Ternyata...
0 Komentar

Kasus pemerkosaan tersebut berawal saat pelaku dan sejumlah rekannya pesta minuman keras di warung kopi dan karaoke NR di Kecamatan Rejotangan. Saat itu pelaku bertemu dengan korban BM.

Kemudian, pelaku mengajak BM untuk ngopi dan mencari makan di wilayah Kota Tulungagung. Namun saat rencana makan itu tidak terlaksana dan keduanya hanya keliling kota dalam kondisi mabuk.

Nahas, saat melintas di Desa Jepun sepeda motor yang digunakan pelaku dan korban menyerempet ban truk, akibatnya korban terjatuh dan mengalami sejumlah luka.
“Usai kecelakaan itu korban dibawa ke rumah tersangka dengan dibantu oleh seseorang yang tidak dikenal,” jelasnya.

Baca Juga:Di Tengah Krisis, Korupsi Rentan Meningkat, Airlangga: B20-G20 Tingkatkan Strategi Integrasi dan KepatuhanKecelakaan Maut Di Sumatera Simpang Islamic, 1 Orang Meninggal Dunia

Anshori menambahkan, korban yang tidak sadarkan diri dan mengalami luka tersebut tidak segera dibawa ke rumah sakit. Korban justru diperkosa pelaku usai kecelakaan dalam kondisi tidak sadar.

“Kemudian pagi hari saat pelaku memperbaiki sepeda motor ke bengkel. Korban BM baru dibawa ke rumah sakit oleh oleh bos karaoke tempatnya bekerja,” imbuhnya.

Setelah menjalani perawatan intensif, korban meninggal dunia akibat pendarahan pada otak dan patah tulang leher. Selain itu juga ditemukan cairan sperma pada kemaluan korban.

Kini kasus wanita diperkosa oleh teman usai kecelakaan ditangani Polres Tulungagung, adapun penyebab korban meninggal dunia juga telah diketahui dari hasil autopsi. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar