Kecelakaan Motor di Arjawinangun Cirebon Masih 15 Tahun

Kecelakaan Motor di Arjawinangun Cirebon Masih 15 Tahun
Foto: Istimewa
0 Komentar

Sepeda motor yang dikemudian HAQ menyenggol sepeda motor Honda Beat yang melaju searah dan dikemudikan oleh JAR (17).

Lantaran hilang keseimbangan, HAQ terlontar ke lajur kanan dan tertabrak sepeda motor yang dikemudikan AS.

Akibat benturan keras saat kecelakaan, anak berusia 15 tahun tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Mengharukan, Seorang Anak Terseret Ombak di Pantai Mekarsari IndramayuRay Prasetya Panen Hujatan, Berani Cium Bunga Citra Lestari di Atas Panggung

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan tersebut melibatkan 3 sepeda motor yang berkendara di Jalan Raya Caruban, menuju Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon hal itu sesuai dengan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Salah satu sepeda motor yang dipakai korban yakni Yamaha Mio yang terlibat kecelakaan di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tidak diketahui plat nomornya atau tanpa TNKB.

Dua sepeda motor lainnya adalah Honda Beat nomor polisi E 5740 IT, dan Honda Beat nomor polis E3258 CA.

Dikutip dari laporan kepolisian, kronologi kecelakaan di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda Beat E 5740 IT yakni JAR (17) warga Desa Karangsambung, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Berikutnya, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol E 3258 CA berinisial AS (26), warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun.

Adapun korban kecelakaan yang meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor yakni, HAQ (15), warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.(pkl1/adit)

Sumber: radarcirebon.com

0 Komentar